
PT Indomobil National Distributor selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Citroën di Indonesia meresmikan Citroën Experience Center di kota Semarang. Hadir dengan fasilitas yang lengkap, dealer ini mengusung konsep 3S (sales, service, and spare parts).
Jaringan dealer Citroën kini tidak hanya terbatas di Jabodetabek, tetapi juga telah hadir di berbagai kota besar lainnya seperti Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Bali, Medan, Palembang dan Makassar.
"Pembukaan Citroën Experience Center yang juga merupakan salah satu dari 22 dealer kami di Indonesia," kata Tan Kim Piauw selaku CEO Citroën Indonesia.
Citroën Experience Center Setiabudi memiliki luas lahan lebih dari 4.200 m² dengan bangunan seluas 1.361 m² yang berlokasi di Jl. Setiabudi No. 144, Sumurboto, Banyumanik, Kota Semarang.
Pusat layanan pelanggan ini dilengkapi dengan 12 area service bay, yang bertujuan untuk memastikan ketenangan pikiran para pemilik Citroën melalui layanan perawatan dan perbaikan kendaraan yang tepat waktu.
Diler ini juga menyediakan fasilitas EV charging pile, memudahkan pemilik Citroën ë-C3 untuk melakukan pengisian daya.
Selain melayani service mobil di dealer, Citroën Experience Center Setiabudi juga menyediakan layanan bantuan darurat 24 jam (Emergency Road Assistant/ERA) yang dapat diakses melalui nomor 14023.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Ferry Hidayat