Kredit Foto: Bank Raya
Direktur Bisnis Bank Raya Kicky Andrie Davetra mengatakan pertumbuhan kinerja bisnis digital mencatatkan kinerja positif, hingga Mei 2025 pengguna Raya App tercatat lebih dari 1 juta nasabah.
Penggunaan transaksi Raya App yang meningkat 53,9% (yoy) yang mencapai 1,7 juta transaksi, dengan pertumbuhan digital saving yaitu sebesar Rp1,3 triliun atau tumbuh 52,61% (yoy).
Pertumbuhan tersebut diyakini akan terus meningkat seiring dengan berkembangnya fitur dan inovasi yang dikembangkan oleh Bank Raya di Raya App.
Melalui Raya App, user dapat mengakses fitur analisis keuangan untuk memantau, menganalisis, dan mengevaluasi kebiasaan finansial, sehingga nasabah dapat mengambil keputusan keuangan dengan lebih bijak.
Salah satu fitur unggulan dalam kategori analisis keuangan adalah “Raya Story”, yaitu fitur yang menyajikan ringkasan informasi keuangan nasabah dalam format interaktif berbentuk story selayaknya story social media.
Fitur ini menampilkan data keuangan selama satu bulan terakhir dengan visualisasi sederhana yang mudah dipahami, Raya Story memberikan pengalaman yang intuitif dan memudahkan nasabah dalam mengevaluasi kondisi keuangan secara rutin.
Informasi yang ditampilkan mencakup informasi uang masuk dan uang keluar, jumlah transaksi yang paling sering digunakan, total promo dan cashback yang telah didapatkan, level Raya membership, rekomendasi fitur saku yang dapat digunakan serta informasi promo Bank Raya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Ferry Hidayat
Tag Terkait: