Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Proyek Kripto Lokal DRX Token Siap Dukung Gelaran El Clasico Legends Real Madrid vs Barcelona di Jakarta

        Proyek Kripto Lokal DRX Token Siap Dukung Gelaran El Clasico Legends Real Madrid vs Barcelona di Jakarta Kredit Foto: Istimewa
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        El Clasico Legends yang mempertemukan legenda-legenda Real Madrid dan Barcelona akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada tanggal 27 September 2025.

        Pertandingan ini menjadi El Clasico Legends pertama di Asia Tenggara, dan diprediksi membawa panasnya rivalitas abadi dua klub raksasa Spanyol tersebut. 

        Seperti disampaikan dalam konferensi pers, laga ini menargetkan 75.000 penonton untuk memecahkan rekor sebelumnya di Jepang yang mencapai 50.000 penonton. Target ini juga disebut sebagai stepping stone agar di masa depan, first team Real Madrid dan Barcelona bisa dibawa langsung ke Indonesia.

        Proyek kripto lokal berbasis sport-tech, DRX Token, akan hadir sebagai salah satu sponsor resmi sekaligus official merchandise partner untuk El Clasico Legends Jakarta. Momentum ini menjadi batu loncatan strategis bagi DRX untuk memperluas dukungan mereka dari level komunitas hingga ikon olahraga dunia, sekaligus memperkenalkan DRX Token ke audiens global.

        “DRX sangat senang untuk support acara ini,” ujar Kash Topan, Co-Founder & CMO, DRX. “Kami percaya acara ini adalah simbol dukungan nyata bagi para legenda dan peluang besar untuk memperkenalkan DRX Token sebagai mata uang olahraga masa depan.”

        Baca Juga: Inovatif dan Tumbuh Cepat, Wakil Ketua Asosiasi Blockchain Indonesia Nilai DRX Token jadi Proyek Aset Digital Terbaik di Dalam Negeri

        Selain menjual Official Merchandise untuk event besar ini, sebagai bagian dari aktivasi sponsor, DRX Token menghadirkan berbagai program dan hadiah eksklusif bagi para pemegang token DRX, antara lain:

        • Meet & Greet Legenda – Khusus untuk holders dengan kepemilikan DRX Token nominal tertentu.
        • Ticket Giveaway – Hadiah tiket senilai total Rp 10 juta untuk para fans beruntung.
        • Gala Dinner Eksklusif – Tiga pemenang beruntung yang akan mendapatkan kesempatan gala dinner bersama pemain Real Madrid & Barca, dan juga hadiah token dengan total 3 juta DRX Token.
        • Photo with Players – Kesempatan foto bareng legenda sepak bola bagi holders DRX Token.
        • Token Promotion – Promo pembelian spesial DRX Token melalui exchange partner selama periode event.

        Kehadiran DRX di El Clasico Legends melanjutkan pencapaian mereka sebelumnya yang sukses tampil di billboard digital Times Square, New York. Dengan visi menjadi ekosistem sport-tech terbesar di Asia, DRX ingin memanfaatkan event ini untuk memperkenalkan inovasi mereka, mulai dari DRX SportNet App, DRX Wear dengan NFC, hingga utilitas DRX Token yang memberi manfaat nyata bagi para fans olahraga.

        “Misi kami jelas, menjadikan DRX Token sebagai token olahraga masa depan, di mana setiap interaksi fans bernilai. El Clasico Legends adalah panggung sempurna untuk memperkenalkan visi ini ke audiens global,” tambah Kash Topan.

        Baca Juga: DRX Token, Proyek Token Tanah Air yang Makin Serius di Panggung Global

        Sejak diluncurkan pada 2024, DRX membangun fondasi ekosistem sport-tech berbasis Web3 melalui tiga pilar utama, yaitu DRX Token, DRX SportNet App, dan DRX Wear. Langkah awal dimulai dengan kolaborasi bersama klub dan komunitas olahraga lokal, menghadirkan merchandise resmi dengan teknologi NFC authenticity dan aktivasi digital yang memperkuat interaksi fans.

        Memasuki pertengahan 2025, DRX semakin aktif mensponsori berbagai event olahraga komunitas, termasuk Padel Clash of Communities, sekaligus memperluas jangkauan brand di kalangan penggemar olahraga yang juga sedang trend.

        Momentum besar datang pada 2025 ketika DRX Token tampil di Token2049, Listing di exchange global, Bitmart, dan juga billboard digital Times Square, New York yang mana menandai langkah penting DRX menuju panggung global.

        Kini, di Q3 2025, DRX mengukir sejarah baru sebagai Official Sponsor & Merchandise Partner untuk El Clasico Legends Jakarta 2025, laga legenda Real Madrid vs Barcelona pertama di Asia Tenggara,  lengkap dengan rangkaian aktivasi eksklusif bagi DRX Token holders seperti meet & greet, gala dinner, photo session, dan ticket giveaway.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Amry Nur Hidayat

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: