Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Layanan B2B Tanpa Ribet, Ini Keunggulan Telkom Indibiz Care yang Disukai Pelaku Usaha

        Layanan B2B Tanpa Ribet, Ini Keunggulan Telkom Indibiz Care yang Disukai Pelaku Usaha Kredit Foto: IndiBiz
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Sebagai mitra transformasi digital andal bagi pelaku usaha B2B, Telkom Indonesia konsisten menerapkan prinsip simplify to amplify untuk mempermudah perjalanan pelanggan. Bukti nyatanya adalah kehadiran Telkom Indibiz Care solusi layanan pelanggan multichannel yang dirancang khusus memenuhi kebutuhan bisnis modern.

        Akses 24/7 Tanpa Batas Waktu
        Layanan Telkom Indibiz Care memberikan kemudahan akses tanpa jeda melalui berbagai kanal:
        ✓ Call center responsif
        ✓ Dukungan email
        ✓ Interaksi media sosial
        ✓ Layanan pesan pribadi


        Fleksibilitas ini memastikan bisnis tetap produktif kapan pun dibutuhkan.Menurut Muslim Rachman, After Sales Service Coordinator PT Lautan Berlian Lampung, layanan Telkom Indibiz Care memberikan respons yang sangat memuaskan. Ia menjelaskan bahwa setiap kendala teknis yang dilaporkan timnya selalu dapat diselesaikan dalam waktu kurang dari dua jam, yang sangat membantu kelancaran operasional bisnis mereka. Pengalaman ini menunjukkan komitmen nyata Telkom dalam memberikan solusi tepat waktu bagi mitra bisnis.

        Baca Juga: Gandeng Indibiz, PT Lautan Berlian Motor Optimalkan Pengalaman Pelanggan dengan Layanan WMS

        “Saya merasa puas dengan layanan purna jual Indibiz. Jika ada kendala, dengan cepat bisa terselesaikan, tidak lebih dari dua jam sejak kami mengabarkan kendala yang terjadi,” jelas Muslim.

        Senada dengan Muslim.  Nazira Anindi, pengajar Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah Medan, juga merasakan hal yang sama. Menurutnya, layanan pelanggan dari Telkom Indibiz Care sangat membantu meningkatkan pengalaman pelanggan (customer experience). 

        Nazira juga mengaku layanan after sales dari Indibiz ini juga sangat memuaskan. Jika ada kendala di lapangan, dengan cepat dan sigap para teknisi Indibiz hadir ke lokasi dalam hitungan jam dan kendala yang dihadapi dapat cepat teratasi. 

        “Jika ada kendala, teknisinya cepat datang ke lokasi untuk melakukan perbaikan. Harapan kami semoga Indibiz dapat mempertahankan kualitas yang sudah ada dan dapat meningkatkan menjadi lebih baik di masa yang akan datang,” jelas Nazira.

        Telkom Indibiz Care adalah bentuk komitmen Telkom meningkatkan customer experience.

        Dengan layanan pelanggan yang selalu siap kapan saja tersebut, diharapkan proses transformasi digital yang Telkom hadirkan untuk market B2B di Indonesia semakin terakselerasi dengan baik.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Amry Nur Hidayat

        Bagikan Artikel: