PYFA Group Resmikan Logo Baru sebagai Payung Korporasi, Dukung Ekspansi Global
Kredit Foto: Istimewa
PT Pyridam Farma Tbk (Kode Saham: PYFA), emiten dengan bisnis utama di sektor farmasi, telah meluncurkan identitas baru yang menampilkan logo berisi nama PYFA. Logo tersebut berfungsi sebagai umbrella brand yang memayungi PT Pyridam Farma Tbk beserta tiga anak perusahaan yang dikendalikannya, yaitu PT Holi Pharma, PT Ethica Industri Farmasi, dan perusahaan farmasi Australia, Probiotec Pty. Ltd.
Peresmian logo baru ini dilaksanakan bersamaan dengan perayaan hari jadi pertama PYFA group yang bertempat di Plaza Parkir Timur Senayan, Jakarta. Pergantian logo ini merupakan sebuah langkah strategis guna memperkuat identitas PYFA sebagai sebuah payung korporasi yang modern, dinamis, dan berorientasi global, serta untuk menegaskan transformasi bisnisnya menuju pasar internasional.
Perubahan logo ini mencakup ukuran rasional, jenis huruf, dan warna. Adapun perubahan logo terbaru PYFA terlihat dengan ukuran lebih tebal/bold yang sejalan dengan transformasi bisnis nya selama 5 tahun terakhir, huruf “Y” dengan elemen tunas melambangkan pertumbuhan berkelanjutan, sementara patahan tegas pada huruf “F” melambangkan presisi PYFA sebagai perusahaan farmasi sangat menjunjung tinggi nilai akurasi dalam setiap pembuatan produk dan pengambilan keputusan, dan terakhir adalah sentuhan warna biru yang membawa kesan profesionalisme, scientific-driven, dan berbasis inovasi serta teknologi.
Baca Juga: Cooling Down! Bursa Putuskan Setop Sementara Perdagangan Saham PYFA dan ARTA
Lee Yan Gwan, Direktur Utama PYFA, menyampaikan “Logo baru PYFA Group ini tidak hanya sekadar perubahan visual, tetapi mencerminkan transformasi besar yang telah dan akan terus kami jalani. Identitas ini menjadi payung yang menyatukan seluruh anak usaha di bawah PYFA Group, menghadirkan sinergi yang kuat, dan menginspirasi kami untuk terus berinovasi demi kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia dan dunia.”
Selain peluncuran logo baru, dalam HUT PYFA ke-1 juga juga dilakukan program Gerakan Sejuta Vitamin, dimana PYFA Group membagikan 12.000 butir vitamin PYFATON kepada pengunjung Car Free Day sepanjang kawasan Sudirman–Senayan. Kegiatan ini menjadi wujud nyata dari misi perusahaan dalam meningkatkan kesehatan masyarakat, sejalan dengan filosofi logo baru yang mengedepankan pertumbuhan dan keberlanjutan.
Dengan identitas baru ini, PYFA mengundang seluruh mitra, pemangku kepentingan, dan masyarakat untuk bersama-sama membangun masa depan kesehatan yang lebih baik. Langkah ini merupakan bagian dari visi perusahaan sebagai a leading powerhouse of pharmaceutical innovation in Asia Pacific & Global.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Amry Nur Hidayat
Tag Terkait: