Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        BNI Life Meriahkan Hari Pelanggan, Sapa Pelanggan, Beri Promo, Hingga Serahkan Simbolis Uang Pertanggungan

        BNI Life Meriahkan Hari Pelanggan, Sapa Pelanggan, Beri Promo, Hingga Serahkan Simbolis Uang Pertanggungan Kredit Foto: Ist
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2025 hadir dengan tema “Think Customer”, sebuah semangat yang menegaskan pentingnya pelanggan sebagai pusat dari strategi bisnis. PT BNI Life Insurance (BNI Life) pun turut memeriahkan momen ini dengan beragam kegiatan yang dirancang khusus sebagai bentuk apresiasi dan upaya mempererat hubungan dengan para pelanggan setianya.

        Plt. Direktur Utama BNI Life, Agung Turanto, menegaskan bahwa Harpelnas menjadi kesempatan berharga untuk kembali meneguhkan komitmen perusahaan. “Harpelnas adalah momen penting bagi kami untuk mengingatkan kembali bahwa kepercayaan pelanggan merupakan fondasi utama perjalanan BNI Life. Melalui kegiatan ini, kami ingin menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada seluruh pelanggan yang telah mempercayakan perlindungan mereka kepada kami,” ungkapnya.

        Dalam perayaan tahun ini, jajaran manajemen BNI Life secara langsung menyapa pelanggan yang datang ke Kantor Pusat BNI Life. Tidak hanya sekadar memberikan layanan, mereka juga berinteraksi secara hangat sekaligus menyampaikan apresiasi khusus kepada para pelanggan sebagai wujud nyata komitmen customer centric.

        Baca Juga: Perkuat Dukungan UMKM, BNI Hadirkan Kredit Produktif dan Inovasi Digital


        Selain itu, “BNI Life juga melakukan kunjungan langsung ke ahli waris pelanggan untuk memberikan simbolis penyerahan uang pertanggungan produk asuransi jiwa kredit dan kunjungan ke pelanggan individu maupun korporasi sebagai bentuk terima kasih BNI Life”, lanjut Agung.

        Untuk menyemarakan Harpelnas, BNI Life juga memberikan program promo Hadiah Dana Tunai hingga Rp19 juta untuk setiap pembelian produk BNI Life. Hal ini merupakan wujud nyata dari komitmen BNI Life untuk selalu berada di sisi pelanggan.

        Tidak hanya itu, selaras dengan tema Harpelnas tahun ini, BNI Life senantiasa mengedepankan inovasi melalui digitalisasi dalam meningkatkan proses bisnis yang berfokus pada kebutuhan, pengalaman, dan kepuasan pelanggan. “Teknologi telah berkembang pesat dan salah satu inovasi terbesar yang membawa perubahan luar biasa adalah digitalisasi”, tutup Agung.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Amry Nur Hidayat

        Bagikan Artikel: