Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Jasindo Perkuat Kemitraan Strategis dengan Pelanggan di 30 Wilayah

        Jasindo Perkuat Kemitraan Strategis dengan Pelanggan di 30 Wilayah Kredit Foto: Jasindo
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025 dengan menggelar kunjungan serentak ke key customer di 30 kantor perwakilan yang tersebar di seluruh Indonesia, Kamis (4/9). Kegiatan ini bertujuan memperkuat kemitraan melalui pendekatan Risk Management Partnership.

        Sekretaris Perusahaan Jasindo Brellian Gema menyampaikan bahwa kegiatan tersebut tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, melainkan juga bentuk apresiasi kepada pelanggan.

        “Kegiatan ini menjadi momentum bagi Jasindo untuk semakin dekat dengan pelanggan, sekaligus memberikan nilai tambah berupa solusi manajemen risiko yang komprehensif. Melalui pendekatan Risk Management Partnership, kami berkomitmen menghadirkan layanan perlindungan yang tepat, dengan tetap mengedepankan prinsip Governance, Risk, and Compliance,” ujarnya di Jakarta.

        Baca Juga: Jasindo Gandeng SKK Migas, Lindungi Aset Hulu dan LNG

        Dalam kunjungan ini, Jasindo membahas cara mengidentifikasi potensi risiko yang dihadapi pelanggan, mengevaluasi perlindungan asuransi yang sudah dimiliki, hingga memberikan wawasan strategi mitigasi risiko sesuai kebutuhan masing-masing pelanggan.

        Baca Juga: Premi dan Laba Bersih Moncer, Asuransi Jasindo Raih Predikat General Insurance Nation Market Leaders 2025

        Selain tatap muka langsung, Jasindo juga mengoperasikan saluran layanan pelanggan yang mudah diakses melalui Contact Center 1500-073. Jalur ini diproyeksikan dapat mempercepat penanganan kebutuhan pelanggan secara efektif, sesuai dengan standar layanan perusahaan.

        Jasindo menegaskan bahwa komitmen perusahaan bukan hanya sebatas menyediakan produk asuransi, tetapi juga mendampingi pelanggan dalam pengelolaan risiko jangka panjang. Melalui momentum Hari Pelanggan Nasional, perusahaan berupaya memperkuat hubungan strategis yang berkelanjutan dengan para mitra di berbagai sektor.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Annisa Nurfitri
        Editor: Annisa Nurfitri

        Bagikan Artikel: