Panin Dai-ichi Life Sediakan 1.000 Layanan Kesehatan Digital Gratis di Momen Hari Pelanggan Nasional
Kredit Foto: WE
Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Panin Dai-ichi Life meluncurkan Program Telemedicine Plus, sebuah inovasi layanan kesehatan digital yang menghadirkan kemudahan akses bagi nasabah melalui konsultasi dokter dan manfaat biaya obat gratis hingga batas tertentu. Dalam program ini, perusahaan memberikan 1.000 layanan kesehatan digital gratis sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang telah mempercayakan perlindungan asuransi kepada Panin Dai-ichi Life.
"Melalui program Telemedicine Plus, nasabah dapat berkonsultasi dengan dokter umum maupun spesialis secara praktis dan aman. Tidak hanya itu, obat sesuai resep hasil konsultasi juga akan ditanggung hingga batas tertentu. Program ini dirancang untuk membantu nasabah menangani penyakit ringan tanpa harus pergi ke rumah sakit, sekaligus mengendalikan biaya kesehatan dengan memanfaatkan layanan digital pada kasus yang tidak memerlukan rawat inap. Selain itu, nasabah tetap bisa memperoleh konsultasi medis dan obat secara gratis tanpa mengurangi manfaat polis kesehatan yang sudah dimiliki.
“Dengan Telemedicine Plus, kami ingin membantu nasabah lebih mudah menangani penyakit ringan tanpa harus selalu pergi ke rumah sakit. Layanan ini juga memberi akses telekonsultasi dan obat gratis yang tidak mengurangi manfaat polis kesehatan mereka. Kami berharap, inisiatif ini bukan hanya memberi kenyamanan, tapi juga membantu mengendalikan biaya kesehatan sehingga perlindungan nasabah menjadi lebih optimal,” ujar Fadjar Gunawan, Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life.
Program Telemedicine Plus mulai berlaku pada 4 September 2025. Layanan ini berlaku bagi nasabah pemegang produk kesehatan tertentu, di antaranya Panin Health Guard Plus, Panin Flexi Health Plan, Panin Medical Care Protection, Panin Global Health Plan, dan manfaat tambahan Medical Benefit X, Medical Benefit Premier, Health Care Platinum.
Menurut Fajar, Program Telemedicine Plus menawarkan banyak manfaat bagi nasabah. Secara khusus, bagi 1.000 transaksi pertama, nasabah berkesempatan menikmati layanan telekonsultasi hingga tiga kali dengan dokter umum dan tiga kali dengan dokter spesialis. Selain itu, biaya obat yang diresepkan dokter juga akan ditanggung hingga batas tertentuPeluncuran Telemedicine Plus bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional menjadi wujud kepedulian Panin Dai-ichi Life terhadap kesehatan nasabah, sekaligus langkah mendorong masyarakat agar lebih inklusif terhadap produk asuransi. Layanan ini dapat diakses nasabah melalui fitur Telemedicine pada aplikasi Connect by Panin Dai-ichi Life.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi
Tag Terkait: