Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Raih Penghargaan, BNI Komitmen Tingkatkan Kualitas Layanan Digital

        Raih Penghargaan, BNI Komitmen Tingkatkan Kualitas Layanan Digital Kredit Foto: Ist
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) meraih penghargaan Penggerak Transformasi Digital dalam ajang Anugerah Penggerak Nusantara (APN) 2025 yang diselenggarakan iNews Media Group.

        Dalam acara yang berlangsung di MNC Convention Hall, Jakarta, Jumat (21/11/2025), BNI meraih penghargaan tersebut berkat pengembangan ekosistem digital wondr by BNI.

        Baca Juga: Pelunasan Biaya Haji 2026 Dimulai, BSI Siapkan Layanan di 1.039 Cabang dan Platform Digital

        BNI dinilai berhasil menghadirkan inovasi yang memperkuat digitalisasi layanan keuangan nasional melalui aplikasi wondr by BNI, sebuah platform perbankan modern yang mengintegrasikan berbagai kebutuhan transaksi finansial dalam satu kanal digital.

        Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menyatakan, penghargaan ini menjadi dorongan bagi BNI untuk terus meningkatkan kualitas layanan digital. 

        "Penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk menghadirkan inovasi yang tidak hanya memudahkan transaksi, tetapi juga memberi kontribusi pada kemajuan ekonomi nasional," ujar Okki, dikutip dari siaran pers BNI, Sabtu (29/11).

        APN 2025 memberikan apresiasi kepada tokoh dan lembaga yang dianggap berperan dalam pembangunan nasional melalui program berkelanjutan di berbagai sektor. Tahun ini, iNews Media Group menetapkan pemenang untuk 27 kategori.

        Pertumbuhan pengguna wondr by BNI menjadi salah satu indikator akselerasi digital BNI. Pengguna aplikasi tersebut meningkat dari 2,8 juta pada September 2024 menjadi 10,5 juta pada September 2025, dengan nilai transaksi mencapai Rp783 triliun dari 866 juta transaksi.

        Okki menegaskan, digitalisasi tetap menjadi fokus utama perseroan dalam memperluas akses layanan perbankan. "Kami percaya digitalisasi adalah kunci untuk menghadirkan layanan keuangan yang lebih inklusif dan mudah dijangkau. Ke depan, BNI akan memperkuat kolaborasi lintas sektor untuk mendukung ekosistem ekonomi digital nasional," jelas Okki.

        Pencapaian di APN 2025 memperkokoh posisi BNI sebagai institusi keuangan yang adaptif dan progresif dalam menghadapi perubahan lanskap industri, sekaligus menegaskan komitmen perseroan dalam memberikan layanan digital yang relevan dan berkelanjutan bagi nasabah. 

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Ulya Hajar Dzakiah Yahya
        Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

        Bagikan Artikel: