Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Watsons Resmi Luncurkan Wello: Maskot Online untuk Pengalaman Belanja Lebih Seru

        Watsons Resmi Luncurkan Wello: Maskot Online untuk Pengalaman Belanja Lebih Seru Kredit Foto: Istimewa
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Watsons Indonesia dengan bangga memperkenalkan Wello, maskot online terbaru yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman belanja yang lebih hangat dan menyenangkan bagi pelanggan.

        Wello hadir sebagai simbol baru Watsons dalam menghadirkan dukungan wellness yang lebih dekat, ramah, dan relevan bagi generasi digital saat ini.

        Wello terinspirasi dari semangat wellness, gaya hidup yang menyeimbangkan kesehatan tubuh, pikiran, dan perasaan.

        “Wello hadir sebagai karakter online Watsons untuk membawa pesan bahwa merawat diri itu sederhana dan bisa dimulai dari hal-hal kecil setiap hari.” ucap Regina, Digital Marketing & Commercial Manager dalam sesi talkshow.

        Dengan karakter yang ramah, ceria, dan selalu optimis, Wello menjadi teman digital yang siap menyapa pelanggan kapan saja. Kini, Wello tidak hanya hadir di Indonesia, tetapi juga tampil serentak di 7 negara lainnya: Hong Kong, Taiwan, Singapura, Thailand, Vietnam, dan Turki, menjadikannya ikon online baru Watsons di Asia.

        Peluncuran resmi Wello di Indonesia digelar pada 30 November 2025 di Main Atrium Kota Kasablanka, Jakarta. Acara ini menjadi momen penting bagi Watsons Indonesia untuk memperkenalkan Wello sebagai ikon baru dalam pengalaman belanja online.

        Acara ini menghadirkan berbagai aktivitas menarik, seperti; talkshow bersama dua perwakilan dari departemen Online Business Watsons Indonesia: Regina Novanda selaku Digital Marketing & Commercial Manager dan Triya Novita selaku Digital Partnership Assistant Manager, serta Ika Marthiasiwi, seorang beauty enthusiast, tentang pengenalan Wello dan manfaat berbelanja online di Watsons; interactive game dengan total hadiah sebesar 1,7 juta; Photo Challenge with Wello dengan total hadiah 3 juta; serta peluncuran resmi Wello yang dilakukan oleh Chee Yew Wong, selaku Head of of Digital Commerce and Marketing Watsons Indonesia.

        Wello mencerminkan nilai Watsons: passion, commitment, teamwork, science, dan innovation. Sejalan dengan misi Watsons dalam meningkatkan pengalaman pelanggan, Wello hadir untuk menyebarkan keceriaan dan mendorong hubungan yang lebih bermakna dengan komunitas Watsons.

        Wello bukan hanya maskot, tetapi wujud komitmen Watsons untuk menempatkan kesehatan dan kebahagiaan pelanggan sebagai prioritas utama.

        “Wello kami hadirkan sebagai sahabat baru bagi para pelanggan dalam menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan seimbang. Dengan karakter yang ceria dan penuh energi positif, Wello menjadi pendamping digital yang membantu memberikan pengingat sederhana, tips perawatan diri, hingga semangat kecil yang membuat hari terasa lebih ringan,” ujar Regina selaku Digital Marketing & Commercial Manager Watsons Indonesia.

        Dengan hadirnya Wello, Watsons Indonesia berharap dapat menghadirkan pengalaman belanja online yang menyenangkan bagi seluruh pelanggan. Watsons terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang mendukung gaya hidup sehat dan perawatan diri yang lebih mudah dijangkau.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Ferry Hidayat
        Editor: Amry Nur Hidayat

        Bagikan Artikel: