Ketahuan Kongkow Usai Divaksin Covid-19, Raffi Ahmad: Sedikit Klarifikasi...

Ketahuan Kongkow Usai Divaksin Covid-19, Raffi Ahmad: Sedikit Klarifikasi... Foto: (Foto: Youtube Rans Entertainment)

Raffi Ahmad terpilih menjadi salah satu penerima pertama vaksin Covid-19. Namun, usai divaksinasi, Raffi tertangkap kamera sedang berkumpul bersama teman-temannya di sebuah tempat tanpa memakai masker dan menjaga jarak.

Hal ini mendapat respons negatif dari masyarakat dan kalangan artis lainnya. Raffi dinilai mengabaikan protokol kesehatan meski sudah mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

Baca Juga: Raffi Ahmad Kepergok Party Usai Divaksin , Ya Allah, Komentar dr Reisa Bikin Sejuk..

"Terkait kejadian tadi malam, saya ingin sedikit klarifikasi. Sebelumnya, saya ingin minta maaf sebesar-besarnya, minta maaf kepada bapak Presiden Jokowi, kepada seluruh staf yang ada di sekretariat presiden, dan minta maaf untuk seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tadi malam," ujarnya dalam sebuah unggahan, Kamis (14/1/2021).

Raffi mengaku, tempat yang ia kunjungi bersama istrinya, Nagita Slavina, bukanlah tempat umum. Tempat tersebut merupakan rumah salah satu ayah dari temannya.

Sebelum memasuki tempat tersebut, ia mengaku menjalani protokol kesehatan. Namun, ketika berada di dalam rumah, Raffi membuka masker saat hendak makan. Pada saat itu, ada yang mengajaknya berfoto bersama.

"Tapi apapun itu, saya juga minta maaf kejadian ini jadi heboh, sekali lagi pun saya mengingatkan juga untuk kalian, untuk saya juga untuk tetap menaati protokol kesehatan 3 M. Saya tidak ingin mengecewakan banyak hal, apalagi kemarin saya alhamdulillah sekali, saya mendapatkan kesempatan untuk divaksin yang pertama. Karena itu, permintaan maaf saya untuk seluruh masyarakat Indonesia, untuk Pak Presiden, untuk semuanya yang kemarin sudah memercayai saya, saya minta maaf," ujarnya.

Ke depannya, ia mengatakan akan menjadi lebih baik lagi. Ia juga mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. "Terima kasih untuk teman-teman yang sudah mengingatkan saya baik di media sosial atau mengingatkan japri langsung, sekali lagi mohon maaf," ujarnya.

"Sekali lagi mohon maaf bilamana kejadian tadi malam membuat ricuh, ke depannya saya akan lebih aware lagi di mana pun saya berada," tambahnya.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini