Pasien COVID di Wisma Atlet Coba Bunuh Diri, Alasannya Bikin Terenyuh

Pasien COVID di Wisma Atlet Coba Bunuh Diri, Alasannya Bikin Terenyuh Foto: Antara/Aditya Pradana Putra

Dua prajurit Batalyon Komando 461 Pasukan Khas (Paskhas) TNI Angkatan Udara (TNI AU) hari ini berhasil menggagalkan upaya atau percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pasien COVID-19 dari lantai 20 Tower 9 RS Darurat Wisma Atlet, Jakarta Pusat.

Dua prajurit Paskas TNI AU yang telah berhasil menyelamatkan nyawa seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) dengan inisial EK (50 tahun) itu berlangsung sangat dramatis. Sebab, EK yang diduga mengalami depresi itu sempat bergelantungan di tangan prajurit Yonko 461 Paskhas TNI AU dalam waktu yang cukup lama.

Upaya percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh EK terjadi sekitar pukul 11.55 WIB siang tadi. EK yang diduga stress karena tidak dapat bertemu dengan keluarga dan anaknya selama menjalani isolasi mandiri di Wisma Atlet itu tiba-tiba sudah berada di ujung jendela kamar 2034, lantai 20, Tower 9 Wisma Atlet.

Aksi nekat EK itu diketahui oleh tenaga medis yang berjaga di lantai 20 Tower 9. Kemudian, petugas medis langsung melaporkan percobaan bunuh diri yang akan dilakukan oleh EK itu kepada Praka David Anjar yang saat itu tengah berjaga di Pos 2 Tower 9.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini