Israel Akhirnya Akan Menyerah, Hamas: Rezim Zionis Berusaha Menutupi Kekalahannya...

Israel Akhirnya Akan Menyerah, Hamas: Rezim Zionis Berusaha Menutupi Kekalahannya... Kredit Foto: Antara/Novrian Arbi

Rezim Zionis Israel dinilai sengaja mengulur waktu untuk menyerah di hadapan syarat-syarat kelompok perlawanan, dan pemberlakuan gencatan senjata.

Hal ini ditegaskan Juru Bicara Gerakan Perlawanan Islam Palestina Hamas, Abdul Latif Al Qanou. Rezim Zionis, ujarnya, terus berusaha menutupi kekalahan-kekalahannya.

Baca Juga: Militer Israel Kesal Hamas Tumbalkan Anak-Anak Jadi Tameng Rudal

“Statemen Israel tentang fase-fase agresi terhadap rakyat Palestina, sama dengan upaya menciptakan ilusi di benak pemukim Zionis. Jika Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengira bisa melemahkan kubu perlawanan, dan melumpuhkan kekuatannya, maka ia sedang berkhayal,” cetusnya, Senin (17/5/2021).

Seperti dikutip situs berita Palestina, Sama, Al Qanou menegaskan, serangan Israel ke infrastruktur, jalan raya, dan rumah-rumah warga Palestina, menunjukkan ketidakmampuan nyata rezim ini menghadapi serangan kelompok perlawanan.

“Mau tidak mau, hari ini atau esok, Israel akan menyerah di hadapan syarat-syarat kelompok perlawanan Palestina,” yakinnya, seperti juga dilansir Pars Today . 

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini