Tak Ada Hujan, Eh Kampung Melayu Banjir, Sabar Yah! Gubernurnya Lagi Cari...

Tak Ada Hujan, Eh Kampung Melayu Banjir, Sabar Yah! Gubernurnya Lagi Cari... Kredit Foto: Instagram/Anies Baswedan

Politisi Ferdinand Hutahaean melemparkan sindiran kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, terkait banjir yang merendam sejumlah ruas di Jakarta Timur hingga dua meter.

Karena itu, ia menilai saat ini Gubernur Anies tengah mencari sensai dengan isu konflik Palestina-Israel. Baca Juga: Kerap Dikritik Sana-Sini, Duh! Jawaban Mas Anies Bikin Gemes: Saya Udah Kebal, Biar Waktu...

"Sabar..!! Gubernur lagi cari sensasi dengan isu Palestina..! Tiada hujan hari ini daerah pesanggarahan, Kebon Pala Jakarta Selatan kebanjiran," cuitnya, dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Selasa (18/5/2021).

Baca Juga: Temui Ketum PAN, Anies Baswedan Gak Usah Malu-Malu Bilang untuk Pilpres 2024!

Diketahui, permukiman warga yang berada di Kebon Pala, Kampung Melayu, Jakarta Timur, kembali terendam banjir hingga mencapai dua meter pada Senin (17/5) pagi.

Selaku ketua RT 11 Kebon Pala, Hasnan mengatakan air sudah mulai menggenangi permukiman sejak pukul 02.00 WIB dini hari.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini