Film Detektif Jaga Jarak Akan Berisikan Marthino Lio

Film Detektif Jaga Jarak Akan Berisikan Marthino Lio Kredit Foto: Republika

Aktor Marthino Lio akan beradu akting dengan Bima Sena, Hana Malasan, Tubagus Ali, dan Givina Lukita, pada film komedi berjudul Detektif Jaga Jarak.

Nantinya, film itu juga akan menampilkan Debby Sahertian dan Unang Bagito. Film Detektif Jaga jarak bercerita soal konsultan pernikahan yang bernama Almond Surendra (Marthino Lio), yang sangat berusaha dalam mempertahankan rumah tangga kliennya.

Baca Juga: Ramainya Protes Film Shang-Chi di China, Simu Liu Akhirnya Buka Suara

Usaha konsultasi pernikahannya bangkrut ditengah pandemi. Bima Sena akan berperan sebagai Takdir, seorang pengamen jalanan yang menyambung hidupnya dengan menjadi mata-mata bayaran untuk menyelidiki perselingkuhan dari beberapa pasangan.

Melihat hasil dari pekerjaan Takdir, Almond jadi tertarik menjadi detektif.

Film ini diproduseri oleh Rodney Louis Vincent, Ajeng Vincent, dan Gilang Darmawan dari Seven Sundays Film, dan Tesadesrada Ryza dari Temata Studios. Untuk urusan skrip, sudah mulai dikerjakan lebih dari setahun lalu.

"Kami mengadopsi gaya Pixar dengan membuat tim, merangkum individu kreatif yang mengerti story telling dari riset sampai pengembangan. Kami ingin film ini autentik dengan penonton dan memiliki komedi yang tasteful," kata Rodney Louis dalam keterangan persnya, Selasa (14/9).

Penulis sekaligus sutradara film ini, Rahabi Mandra, menyebut ide ceritanya berasal dari kehidupan disekitar, karena ia ingin buat film komedi yang menghibur sekaligus relevan

"Setelah riset dan konsultasi dengan detektif beneran, dari situ semakin yakin bahwa ide ini akan menarik bagi penonton," kata Rahabi.

Baca Juga: Film The Batman Akan Lebih Baik dari Film Sebelumnya?

Selain itu, Rodney mengatakan film Detektif Jaga Jarak akan menyuguhkan banyak pelajaran. Menurut dia, film ini memperlihatkan determinasi tokoh utamanya yang semoga menginspirasi banyak orang. 

"Apa pun situasi sulitnya, kalau kita percaya bisa bangkit. Kita akan menemukan cara untuk melewati krisis. Karena itulah, saya rasa banyak orang bakal terhubung dengan film ini," ujar Rodney.

Rencananya, film ini akan tayang di bioskop pada Februari 2022.

 

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini