Putra Bungsu Presiden Jokowi Angkat Bicara Soal Kondisi Persis Solo

Putra Bungsu Presiden Jokowi Angkat Bicara Soal Kondisi Persis Solo Kredit Foto: Instagram Kaesang Pangarep

Performa klub Persis Solo menjadi sorotan setelah kembali menuai hasil mengecewakan dengan bermain imbang 0-0 saat melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Manahan pada Selasa (12/10).

Ini hasil imbang tanpa gol kedua dalam tiga laga terakhir mereka. Bahkan klub yang bermakas ini Stadion Manahan Solo tersebut berada diperingkat kedua dengan 5 poin atau berjarak 4 poin dari PSCS Cilacap yang berada di puncak klasemen grup C.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep selaku pemilik klub pun angkat bicara. Ia mengatakan akan segera melakukan evaluasi internal. Ia akan berdiskusi dengan pemain, pelatih, dan manajemen untuk mencari jalan keluar dari kondisi saat ini.

“Ijinkan kami berbenah.Mohon Maaf,” seperti dikutip Warta Ekonomi dalam twitter @kaesabfp pada Kamis (14/10).

Dalam tiga pertandingan terakhir, Persis Solo hanya meraup 5 poin dengan 1 kali menang dan 2 kali seri. Kemenangan Persis diraih saat mengalahkan PSG Pati 2-0 dalam partai pembuka Liga 2 2021/2022 pada (26/9) lalu.

Baca Juga: Igbonefo Absen Melawan Bhayangkara, Robert Siapkan Jupe

Berikutnya Persijap Jepara berhasil menahan imbang Persis dengan skor 0-0. Dan hasil seri tanpa gol kembali diraih Persis saat melakoni pertandingan melawan PSIM Yogyakarta.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini