Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

2017, Bayu Buana Patok Tumbuh 30%

2017, Bayu Buana Patok Tumbuh 30% Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Peluang bisnis di sektor pariwisata dipastikan akan tetap tumbuh meski perlambatan ekonomi global diprediksi masih akan berlanjut hingga tahun depan. Tidak heran, PT Bayu Buana Tbk mematok? pertumbuhan pendapatan sebesar 30% di tahun 2017.

??Kami selalu menargetkan pertumbuhan minimum 30%. Memang situasi di tahun? 2015 dan 2016? secara makro lagi lesu. Tapi di 2017 pasti kita confidence,?Kata Presiden Direktur PT Bayu Buana Tbk Agustinus Pake Seko kepada Warta Ekonomi di Jakarta, kemarin.

Demi meraih target itu, Bayu Buana kata Agustinus? akan mengembangkan semua lini bisnisnya, yaitu corporate travel management services, outbound tour, dan inbound tour. Di lini corporate travel management services, Bayu akan memperluas target pasar.

Sementara di lini bisnis outbound tour, Bayu Buana berencana menambah beberapa destinasi wisata baru ke berbagai negara dan memperbanyak jaringan atau chanel penjualan.?

?Outbond tahun ini kita lebih banyak ke Asia seperti? Korea, Jepang dan New Zealand.?Namun? karena mungkin situasi Eropa ada beberapa kejadian jadi animonya menurun. Jadi tahun depan kita akan coba China dan India yang punya potensi besar ,?tambahnya.

Sebelumnya perusahaan agent travel berkode BAYU ini untuk pertama kalinya meraih penghargaan sebagai 50 perusahaan terbaik 2016 di Indonesia versi majalah Forbes Indonesia. Penghargaan tersebut diperoleh Bayu Buana berdasarkan kinerja keuangan sepanjang tiga tahun terakhir.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: