Pada Hari Sabtu yang lalu, 3 Desember 2016, Huawei Indonesia, sebagai?brand smartphone?peringkat kedua secara global, secara resmi membuka Huawei?Brand Shop?baru di Ibukota. Huawei telah dikenal dengan pengalamannya selama berpuluh-puluh tahun di industri telekomunikasi dan memiliki komitmen yang kuat untuk terus menghadirkan beragam inovasi serta jangkauan untuk beragam kalangan masyarakat.
?Brand Shop?Huawei merupakan salah satu kreasi kami dalam menghadirkan inovasi baru, sesuai dengan kebutuhan dari para konsumen dan pasar saat ini. Hal ini merupakan salah satu langkah kami untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan konsumen untuk menjangkau produk dan layanan yang kami tawarkan,??ujarJohnson Ma, Country Director Huawei Indonesia dalam keterangan tertulisnya di Jakarta yang diterima Senin (5/12/2016).
Kehadiran?Brand Shop?baru Huawei secara intensif di Indonesia adalah bentuk komitmen Huawei dalam memperluas jangkauan masyarakat terhadap berbagai produk dan layanan Huawei yang inovatif dan terdepan.?Brand Shop?Huawei yang hari ini diresmilkan di ITC Roxy Mas Jakarta adalah?Brand Shop?Huawei terbaru, dimana sebelumnya Huawei juga telah membuka cabang?Brand Shop?di Kendari dan Makassar.
Selain itu, Huawei juga?telah menyediakan?26pusat layanan purna jualyang tersebar di?26?Kota di Indonesia.?Di samping pusat layanan, Huawei?juga telah menyediakan lebih dari 300?Collection Points?yang tersebar di lebih dari 150 kota di?seluruh Indonesia.
Brand Shop?merupakan sebuah inovasi Huawei dalam bidang pelayanan konsumen.?Brand Shop?Huawei merupakan sebuah konsep toko 3.0 yang dibuat khusus untuk menunjukkan identitas Huawei sebagai sebuah?brand?kuat yang mempu menguhubungkan seluruh golongan masyarakat di seluruh dunia.?Tidak hanya itu, Brand Shop?Huawei hadir di tengah masyarakat Indonesia sebagai?one stop solution, tidak hanya untuk meningkatkan pengetahuan terkait telekomunikasi, namun mempermudah jangkauan masyarakat terhadap produk-produk Huawei dari varian harga yang lengkap di segala lini.
?Tahun ini, Huawei tengah fokus memperluas cakupan jaringan pusat layanannya di Indonesia. Untuk mencapai target tersebut, kota Jakarta sebagai kota dengan intensitas kesibukan tertinggi di Indonesia menjadi salah satu daerah prioritas pelayanan Huawei.?, ujar?Lo Khing Sheng, Huawei Sales Director untuk Indonesia.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Vicky Fadil
Editor: Vicky Fadil
Tag Terkait:
Advertisement