Luncurkan Program 'Kemana Aja, 20 Ribu', Blue Burd Yakin Pelanggan Meningkat 15%
Warta Ekonomi, Jakarta -
PT Blue Bird Tbk (BIRD) optimis?program 'Kemana Aja, 20 Ribu' yang baru saja diluncurkan bersama dengan Mastercard bisa menigkatkan angka pelanggan perseroan menjadi 275 ribu hingga 288 ribu pelanggan. Saat ini, total pelanggan perseroan ada sebanyak 250 ribu pelanggan.?
"?Dengan adanya promo ini kami harapkan jumlah pengguna aplikasi MyBB naik 10-15 persen," katanya, di Jakarta, Jumat (9/12/2016).
Menurut Febby, program ini memang diluncurkan perseroan untuk meramaikan?Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2016 yang jatuh?pada 12 Desember 2016. "Program?ini diberikan pengguna ?pelanggan yang menggunakan aplikasi My Blue Bird (MyBB) dan melakukan pembayaran non-tunai dengan kartu berlogo Mastercard," terangnya.
Aksi ini dilakukan perseroan agar bisa bersaing di tahun-tahun mendatang. Dengan begitu, bisa menjalankan ekspansi bisnis yang baik di tahun ke depannya.
Selain itu, perseroan juga akan mengembangkan layanan Easy Ride, di mana yang menggabungkan street hailing. "?Kalau aplikasi yang ada sekarang kan, customer harus login dulu, pesan, tunggu baru masuk ke taksinya. Nanti dengan Easy Ride, penumpang bisa masuk ke taksi, baru login, kemudian pembayaran bisa gunakan aplikasi lewat non tunai," tukasnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Rahmat Patutie
Tag Terkait:
Advertisement