Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ikut Rayakan Harbolnas, Ezytravel.co.id Kasih Tiga Paket Diskon

Ikut Rayakan Harbolnas, Ezytravel.co.id  Kasih Tiga Paket Diskon Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kembali digelar dan di tahun kelima ini berhasil menggandeng lebih dari 200 e-commerce sebagai peserta. Terdiri dari ratusan UKM, UMKM dan brand lokal, Ezytravel.co.id menjadi salah satu peserta Harbolnas 2016. Event online ini berlangsung pada tanggal 12?14 Desember 2016.

Berbagai penawaran menarik, hadiah undian dan diskon besar ditawarkan dalam Harbolnas 2016 ini, peningkatan jumlah peserta hingga 48,6% juga diharapkan menjadi pendorong lebih banyak transaksi di tahun ini. Dengan mengusung tema ?Indonesia Online?, Harbolnas tahun ini mengajak masyarakat Indonesia untuk merasakan pengalaman berbelanja secara online yang mudah dan nyaman serta pentingnya keamanan dalam bertransaksi.

Tak mau kalah dengan e-commerce lain, Ezytravel.co.id ikut memeriahkan Harbolnas 2016 yang menjadi event online terbesar akhir tahun 2016. Sebagai online travel agency terlengkap di Indonesia, Ezytravel.co.id memberikan diskon besar-besaran yang menguntungkan konsumen. Tidak seperti diskon abal-abal lain yang menipu dan merugikan customer, diskon dari Ezytravel.co.id merupakan diskon asli yang tentunya akan sangat menghemat biaya perjalanan liburan akhir tahun. Customer tidak perlu takut pengeluaran liburannya membengkak dengan memanfaatkan promo Ezytravel.co.id.

Stella Head of Marcom Ezytravel.co.id, ?Diskon selama Harbolnas 2016 merupakan diskon terbesar yang Ezytravel.co.id berikan di akhir tahun. Kami bahkan berani memberikan Gratis 1 orang untuk pembelian Paket Wisata Bali bagi pengguna Telkomsel selama periode Harbolnas 2016. Selain itu, ada promo besar lainnya yang bisa digunakan seperti Diskon Hotel Hingga Rp 899.000,-?. terangnya di Jakarta, Selasa (13/12/2016).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Vicky Fadil
Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: