Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Volume Transaksi Digital Banking Bank Permata Naik 20% Sepanjang 2016

Volume Transaksi Digital Banking Bank Permata Naik 20% Sepanjang 2016 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank Permata Tbk (BNLI) mengaku berhasil meningkatkan volume transaksi di segmen digital banking sebesar 20% pada tahun lalu. Hal tersebut terjadi seiring dengan terus dilakukannya perbaikan dan juga pelayanan yang baik bagi nasabah Bank Permata.
?
Direktur Ritel Banking Bank Permata Bianto Surodjo mengatakan digital banking perusahaan didasarkan pada produk permata mobile dan permata net. Kedua layanan tersebut dapat diakses kostumer selama 24 jam. Ditambah melalui digital perbankan perbankan perseroan, nasabah juga diberikan kemudahan untuk dapat membeli produk reksadana.
?
?Tahun ini untuk transaksi digital banking kita targetkan bertumbuh 20% sampai 30%,? katanya di Jakarta, Selasa (31/1/2017).
?
Untuk meningkatkan penetrasi bisnis digital, pada tahun lalu perseroan sudah menggandeng perusahaan rintisan PT Gojek Indonesia. Bianto mengungkapkan setiap bulan transaksi digital banking di Gojek mencapai 1.000 transaksi. Dalam waktu dekat ini perseroan juga bakal menggandeng satu lagi perusahaan transportasi daring untuk meningkatkan bisnis digitalnya.
?
Sementara itu terkait dengan fee based, Bianto menjelaskan perseroan menargetkan pertumbuhan fee based income pada tahun ini dapat meningkat 15% hingga 20%. Selama September 2016 fee based income perseroan berhasil tumbuh 21% secara year on year.?? ?Capaian itu dihasilkan dari pendapatan transaksional dan wealth management,?tutupnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Gito Adiputro Wiratno
Editor: Sucipto

Advertisement

Bagikan Artikel: