Hitachi Ltd mengumumkan?Hitachi Grup baru-baru ini meluncurkan Kampanye Merek Global (Campaign Brand Global/GBC) teranyar yang selaras dengan visi manajamen dalam Rencana Manajemen Jangka?Menengah 2018. Kampanye teranyar ini akan digulirkan secara serentak di 19 negara melalui?berbagai media. Adapun, kampanye teranyar bertema?The Future is Open to Suggestion ini?memiliki tujuan?untuk?memperkuat merek?melalui kreasi kolaborasi dengan pelanggan dan mitra bisnis.
Selama tiga tahun sejak 2013, yang berbarengan?dengan Rencana Manajemen Jangka Menengah 2015, Hitachi telah menggulirkan Kampanye Mereka Global yang menyediakan solusi layanan komunikasi terpadu di seluruh dunia. Kegiatan?yang pertama kali Hitachi lakukan ini telah?memperluas kehadiran Hitachi sebagai merek global. Di waktu yang bersamaan kampanye ini mendorong pertumbuhan social innovation business melalui kerja sama dengan berbagai bisnis di banyak?daerah.
Rencana Manajemen?Jangka Menengah 2018 memiliki tujuan?untuk memaksimalkan penggunaan teknologi informasi (TI) dan teknologi operasional (TO) yang merupakan dua kekuatan inti Hitachi serta?untuk mendorong?pertumbuhan?social innovation business?lebih lanjut. Pada saat yang bersamaan rencana tersebut turut?mempercepat kreasi?kolaborasi dengan pelanggan sebagai mitra inovasi di era internet of things (IOT).
Dalam Kampanye Merek Global teranyar ini, untuk menggambarkan komitmen Hitachi dalam memimpin?inovasi di tengah-tengah industri dan masyarakat melalui?social innovation business, slogan?kampanye?Hitachi Social Innovation?telah dibuat bersamaan dengan kampanye?The Future is Open to Suggestions.?Hal tersebut dilakukan sebagai perwujudan?tekad Hitachi mencapai tujuan yang terdapat dalam Rencana Manajemen Jangka?Menengah 2018.
Di era IOT ini iklan TV dan internet merupakan?sarana menarik untuk mengekspresikan ide-ide ang dicapai melalui kreasi kolaborasi guna?menyelesaikan masalah sosial. Komunikasi secara luas kepada pelanggan dan mitra bisnis di seluruh dunia ini memiliki tujuan?untuk meningkatkan value?merek Hitachi. Selain itu, komunikasi tersebut?menunjukkan sikap aktif Hitachi dalam menghadapi dan menyelesaikan isu-isu sosial yang semakin kompleks melalui kreasi kolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan.
Pada tanggal 18 Mei lalu Hitachi mempercantik?situs internet Social Innovation Hub?yang merangkum?terkait kegiatan Hitachi Group di seluruh dunia. Melalui peningkatan?transmisi informasi yang berkaitan dengan social business innovation, Hitachi akan mempercepat penciptaan kolaborasi?dengan pelanggan dan mitra di seluruh dunia.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo
Tag Terkait:
Advertisement