Nasabah Bank Muamalat Dapat Kesempatan Nonton Bareng Liga Inggris
Direktur Konsumer dan Ritel Bank Muamalat Purnomo B Soetadi melalui Kepala Bank Wilayah Sumatera Utara Ruddy Faisal Batubara mengatakan nasabah setia Muamalat, khususnya pengguna kartu Shar-E Debit Arsenal, mengumumkan adanya kesempatan menonton pertandingan langsung Liga Premier Inggris di Emirates Stadium, London, Inggris bagi pelanggan terloyal.
"Setiap bulannya akan dipilih tiga orang nasabah dengan nominal transaksi pembayaran belanja (debit purchase) tertinggi menggunakan kartu Shar-E Debit Arsenal. Ketiga orang nasabah dengan nominal transaksi pembayaran belanja tertinggi tersebut berhak mendapatkan hadiah merchandise Arsenal FC," katanya di Medan, Senin (6/2/2017).
Kemudian, pada akhir periode Bank Muamalat sebagai official sponsor dari Arsenal Football Club (FC) akan memilih ada tiga nasabah yang akan memenangkan trip ke London untuk menyaksikan secara langsung pertandingan Arsenal FC di Emirates Stadium.
"Ini juga sudah kita umumkan pada acara nonton bareng, Sabtu kemarin di R&F Cafe, Jalan Sei Batanghari. Nonton bareng kemarin juga sebagai upaya kita mendekatkan pelanggan setia Muamalat yang telah mempercayakan penggunaan kartu Shar-E Debit Arsenal sebagai alat belanja harian," katanya.
Acara nonton bareng bagi member Arsenal Indonesia Supporter (AIS) dan penonton umum kemarin, katanya, digelar di lima kota besar, yaitu Palangkaraya, Solo, Yogyakarta, Medan, Palembang. Kegiatan nonton bareng bersama The Gooners tersebut menjadi bukti komitmen Muamalat dalam kerja sama strategis bersama Arsenal FC.
Sebelumnya Bank Muamalat menjalin kerja sama dengan klub sepak bola asal Inggris Arsenal yang dinilai memiliki basis pendukung yang besar di Indonesia, yaitu Arsenal Indonesia Supporter Club (AIS) yang beranggotakan lebih dari 14.000 peserta dan memiliki lebih dari tiga juta penggemar yang tersebar di seluruh Indonesia. Hal tersebut menjadikan Arsenal FC sebagai mitra strategis untuk mendukung performa pertumbuhan dana ritel.
"Harapannya, dengan kita masuk ke segmen anak muda ini, kita jadi lebih dikenal di kalangan pemuda serta bisa masuk ke segmen pasar tersebut. Ini juga untuk mendukung performa pertumbuhan dana ritel. Selain itu, membangun kedekatan emosional dengan supporter dan mengingatkan bahwa kami punya partnership dengan klub idola mereka," pungkasnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Cahyo Prayogo
Advertisement