Dalam rangka mendorong pelaku bisnis untuk terus mengikuti perkembangan zaman dan sadar akan kompetisi menggunakan platform digital, Markplus Inc bersama Marketeers?menggelar seminar session MX Talk dengan tema Branding in Digital Era, Road to Wow Brand Festive Day 2017 pada 1 Maret 2017.
MarkPlus telah lama mengembangkan konsep marketing 4.0 yang menyisipkan peran digital sebagai salah satu elemen penting dalam pemasaran di dunia moving traditional to digital. Oleh karena itu, event MX Talk dan WOW Brand ke depannya akan turut membahas mengenai branding in digital era tanpa juga melupakan pentingnya branding dalam traditional (offline) media.
Iwan Setiawan selaku Chief Operating Officer Markplus Inc yang hadir sebagai moderator dalam acara ini mengatakan perusahaan yang akan sukses di era digital adalah perusahaan yang mampu mengintegrasikan pendekatan pemasaran tradisional dengan pemasaran digital.
"Jadi, terdapat balance antara sistem pemasaran tradisional dan digital dan semua harus sejalan dan saling mendukung dam aktivasi branding di Indonesia," ujar Iwan di Jakarta, Selasa (1/3/2017).
Leo Nera Wirendra selaku Head of Strategy Edelman Indonesia mengatakan dalam sesi How Can Agencies Collaborate to Create Content that Truly Connects?bahwa perubahan zaman mengharuskan banyak marketer untuk mengubah cara menyampaikan pesan mereka.
"Generasi saat ini telah lelah mendengarkan brand yang berlomba-lomba agar pesannya didengarkan alhasil harus dihadapi dengan mindset adaptif yang relevan," ucapnya.
"Bahwa spesialisasi penyampaian pesan dalam format digital dapat menjadi modul yang diharapkan dapat membantu marketers untuk menemukan cara kolaborasi paling tepat untuk melahirkan strategi komunikasi yang efektif," tandasnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Cahyo Prayogo
Tag Terkait:
Advertisement