Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anggarkan Dana Rp60 M, Sumber Indah Lestari Bangun 30 Toko DAN+DAN

Warta Ekonomi -

WE.CO.ID - PT Sumber Indah Lestari (SIL) yang merupakan anak perusahaan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) hingga akhir tahun 2013 menargetkan dapat membangun sebanyak 30 toko DAN+DAN.

Hal ini disampaikan oleh Managing Direktur SIL, Fernia Rosalie Kristanto dalam peluncuran toko DAN+DAN di Kota Wisata Cibubur, Jakarta, Kamis (18/7/2013).

Perseroan memutuskan akan terus melakukan ekspansi bisnis, dengan membuka 30 toko DAN+DAN hingga akhir tahun ini. “Kami yakin dan optimis, tahun ini kami bisa membuka sebanyak 30 toko. Kemudian untuk tahun selanjutnya, yang berarti tahun 2014 kami berencana akan membangun 100 toko lagi," ungkapnya.

Lebih lanjut Fernia menjelaskan bahwa, perseroan belum akan mewaralabakan toko DAN+DAN ini. SIL menyatakan akan lebih fokus mengembangkan toko terlebih dahulu, dibandingkan untuk mewaralabakan toko ini. “Saat ini kita fokus untuk kembangkan toko terlebih dahulu untuk mengembangkan ekspansi kami. Untuk keputusan mewaralabakan atau tidak itu masih belum diputuskan, kita lihat saja nanti kedepannya akan seperti apa,” tukas Fernia.

Sementara itu, untuk membangun satu toko DAN+DAN perseroan menganggarkan dana sebesar Rp1,2 miliar - Rp1,5 miliar. Maka untuk membangun 30 toko Dan+Dan, perusahaan menganggarkan dana sebesar Rp40 miliar untuk Distribution Center (DC) yang dimiliki perusahaan, dan sekitar Rp20 miliar untuk satu DC sewa. “Saat ini sudah ada satu DC dan toko yang sudah kami miliki di daerah Cibitung,” tutupnya. 

(Annisa Nurfitriani)

Foto : corporate.alfamartku.com

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Muhamad Ihsan

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: