Danamon dan Bridgestone Jalin Kerja Sama Layanan Financial Supply Chain

Danamon dan Bridgestone Jalin Kerja Sama Layanan Financial Supply Chain Kredit Foto: Danamon

PT Bank Danamon Indonesia Tbk melalui lini bisnis transaction banking?melakukan kerja sama layanan financial supply chain (FSC) dengan PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone). Layanan FSC Danamon akan menyediakan pembiayaan kepada distributor Bridgestone.

Danamon akan membantu Bridgestone dalam mengelola kepastian pembayaran dari distributor secara aman, menjamin perputaran dana yang optimal, dan menyediakan informasi yang penting guna mendukung kelancaran bisnis. Penandatanganan kerja sama tersebut dilaksanakan di Jakarta dan dihadiri oleh manajemen dari kedua perusahaan.

Enterprise Banking, FI & TB Head?Bank Danamon Yen Yen Setiawan mengatakan kerja sama ini merupakan wujud komitmen Danamon untuk menyediakan produk perbankan yang menjawab kebutuhan nasabah dalam pengembangan usaha, khususnya pendistribusian produk.

"Layanan ini juga bukti kesiapan Danamon dalam menyediakan pembiayaan terintegrasi serta mendukung pertumbuhan segmen perbankan usaha kecil dan menengah di Indonesia di mana distributor Bridgestone berada di segmen ini," katanya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu (14/6/2017).

Pada kesempatan yang sama, Direktur Sales & Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia Toshihiro Fujiki mengatakan kerja sama Bridgestone dengan Danamon diharapkan dapat mendukung para mitra bisnis, yaitu para distributor.

"Kami yakin fasilitas pinjaman dengan fleksibilitas yang ditawarkan layanan financial supply chain?Danamon dapat membantu mitra usaha kami dalam mengelola keuangan dan kegiatan operasional mereka dengan lebih baik,"?pungkasnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini