Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kawal Konsumen Mudik, Suzuki Siapkan 51 Bengkel Siaga

Kawal Konsumen Mudik, Suzuki Siapkan 51 Bengkel Siaga Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program mudik yang bertajuk Suzuki Peduli Mudik 2017. Dalam program ini, Suzuki menyiapkan 7 titik pos siaga, 51 bengkel siaga yang terdiri dari 29 bengkel mobil siaga serta 22 bengkel motor siaga yang tersebar di jalur mudik mulai dari Sumatera, Jawa hingga Bali.

Service Head PT SIS, Riecky Patrayudha mengatakan semua layanan tersebut secara khusus disiapkan untuk mengawal perjalanan mudik para pelanggan motor dan mobil Suzuki. ?Program akan dimulai 23 Juni hingga 2 Juli 2017,? kata dia di Jakarta, Selasa (20/6/2017).

Dalam program Suzuki Peduli Mudik 2017, Suzuki akan bersiaga 24 Jam melayani dengan memberikan berbagai fasilitas, yaitu Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA), Layanan darurat Suzuki Emergency Roadside Assistance, dan fasilitas Pos dan Bengkel Siaga. Pada fasilitas Pos Siaga 2017, ada fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan.

Selain itu juga disediakan ta?jil, makanan dan minuman, game console, TV Cable, tempat istirahat yang nyaman, souvenir, dan free wifi. Sedangkan di Bengkel Siaga 2017, tersedia snack dan coffee corner, pelanggan juga akan mendapatkan souvenir.

Sementara pada aplikasi terbaru Halo Suzuki Mobile Application, Suzuki akan membantu dan memberi kenyamanan untuk seluruh pelanggan Suzuki, yang didalamnya terdapat menu Suzuki Peduli Mudik. Menu ini akan membantu pemudik dengan fasilitas permintaan teknisi dan towing, rute dan peta mudik, waktu salat, lokasi titik pos dan bengkel siaga. ?Para pelanggan dapat mengunduhnya melalui Play Store dengan kata kunci Halo Suzuki," tambah dia.

Ia memprediksi akan ada 3.400 pemudik yang akan memanfaatkan fasilitas Suzuki Peduli Mudik 2017. "Setiap tahun kami melakukan evaluasi terhadap pelayanan Suzuki di jalur mudik. Jadi, kami akan terus tingkatkan pelayanan kepada konsumen," pungkas dia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Rizka Kasila Ariyanthi

Advertisement

Bagikan Artikel: