PT Astra Internasional Tbk (ASII) kembali menemani dan melayani pelanggannya dalam arus mudik 2017 melalui program Astra Holiday Campaign 2017 (AHC). Program ini menyiapkan 1.752 teknisi, 10 Pos Siaga, 103 bengkel siaga, 18 Posko Honda Motor, 27 Garda Siaga ERA, dan 33 Emergency Roadside Assistance (ERA).
Direktur Astra, Paulus Bambang Widjanarko mengatakan sudah menjadi komitmen Astra untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. "Setiap tahun Astra menyelenggarakan AHC sebagai bentuk perwujudan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Peningkatan demi peningkatan terus dilakukan demi memenuhi kebutuhan pelanggan yang melakukan mudik,? kata Paulus saat menghadiri Pelepasan Armada Posko Siaga di Kantor Pusat PT Astra International, Jakarta, Kamis (22/6/2017).
Dia mengungkapkan jumlah pelanggan Astra semakin besar. Mei tahun 2015 jumlah pelanggan Astra sebesar 37,7 juta. Tahun ini sudah 42,8 juta. ?Berarti ada peningkatan 13,5% atau dalam satu tahun ada penambahan 5,1 juta pelanggan. Tentunya dengan penambahan ini kesibukan akan semakin besar,? ungkapnya.
Adapun setiap tahun, perbaikan terus dilakukan demi memenuhi kebutuhan pelanggan dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Untuk layanan mudik tersebut ?berlangsung dari 22 Juni - 1 Juli 2017 di 10 lokasi berbeda sepanjang jalur mudik di Pulau Jawa hingga Bali. Salah satu perbaikan yang dilakukan adalah dengan aplikasi ANAVIGO yang sudah dirilis tahun lalu, kini dapat menjadi teman perjalanan mudik yang lebih informatif karena menghadirkan lokasi pos mudik Astra dan Bale Santai Honda dalam fitur Find Places.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Rizka Kasila Ariyanthi
Tag Terkait:
Advertisement