Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Didukung SAP, Arsenal Alami Peningkatan 48% Penjualan di Luar Inggris

Didukung SAP, Arsenal Alami Peningkatan 48% Penjualan di Luar Inggris SAP SE mengumumkan bahwa Arsenal Football Club telah mentransformasi situs retail online-nya ArsenalDirect.com dengan solusi SAP Hybris Commerce yang memungkinkan para penggemar berbelanja lebih cepat, di mana pun, kapan saja, dan dengan berbagai pilihan mata uang. | Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
Warta Ekonomi, Jakarta -

SAP SE mengumumkan bahwa Arsenal Football Club telah mentransformasi situs retail online-nya ArsenalDirect.com dengan solusi SAP Hybris Commerce yang memungkinkan para penggemar berbelanja lebih cepat, di mana pun, kapan saja, dan dengan berbagai pilihan mata uang.

Para fans sekarang dapat membeli kit, seragam training, dan aksesoris resmi klub Arsenal dalam empat mata uang, yakni euro, dolar AS dolar Australia, dan pound Inggris. Direktur Retail Arsenal Football Club, Simon Lilley mengatakan bahwa perubahan ini mengikuti sebuah proyek penelitian yang luas mengenai kebutuhan, motivasi, kebiasaan berbelanja, dan preferensi aktivitas para pelaku belanja online.

"Platform e-commerce baru kami telah membantu memberikan pengalaman berbelanja yang cepat dan andal bagi para pendukung kami," kata Simon dalam keterangannya, di Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

Dengan dukungan solusi SAP Hybris Commerce untuk mendukung transformasi kemampuan retailnya, Arsenal telah mencapai hasil sebagai berikut hingga saat ini di antaranya 86% peningkatan transaksi mobile kemudian peningkatan penjualan sebesar 42% secara keseluruhan.

"48% peningkatan penjualan di luar Inggris, 57% pengurangan waktu dalam loading halaman website. Berkat fleksibilitas omnichannel bawaannya, SAP Hybris Commerce memungkinkan perusahaan mana pun untuk terlibat dan bertransaksi dengan pelanggan terlepas dari tempat, waktu, ataupun perangkat yang digunakan. Kemampuan solusi ini membantu perusahaan terlibat langsung dan memahami audiens utama mereka dalam setiap bagian pengalaman perdagangan - mulai dari pembuatan konten hingga tahap merchandising dan pemenuhan order. Hal ini mengurangi waktu dan kompleksitas pengintegrasian dengan sistem yang dimiliki perusahaan saat ini," imbuhnya.

Selain itu, dengan SAP Hybris Commerce, perusahaan dapat dengan cepat bereaksi dan terlibat langsung dengan pelanggan dan penggemar seperti pada acara-acara klub, pengumuman pemain baru atau peluncuran alat baru, yang mungkin disertai dengan puncak yang signifikan dalam perdagangan merchandising. Infrastruktur siap pakai, fleksibel dan terukur membantu organisasi menahan lonjakan lalu lintas utama untuk membantu memastikan pengalaman berbelanja tanpa batas dapat dinikmati oleh para penggemar setiap saat.

"Industri olah raga dan hiburan dekat dengan hati kita di SAP, dan kita memiliki pemahaman mendalam tentang harapan yang dimiliki oleh brand-brand yang ada di pasar ini," kata Jamie Anderson selaku wakil presiden senior dan chief marketing officer SAP Hybris.

Ketika menyangkut atletik kata dia penggemar bisa menjadi konsumen yang sangat bergairah dan menuntut kinerja berkualitas setiap saat. Dengan pemikiran ini, solusi SAP Hybris memungkinkan organisasi global terkemuka, seperti Arsenal Football Club, untuk memberikan layanan dan produk kepada penggemar yang mencerminkan pendirian dan penghargaan yang mereka miliki untuk klub tersebut. Tolok ukurnya bukanlah tawaran yang diberikan klub olahraga lain, melainkan solusi yang sesuai dengan ekspektasi retailer-retailer terkemuka di dunia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Rizka Kasila Ariyanthi

Advertisement

Bagikan Artikel: