Grab mengumumkan peluncuran program GrabRewards yang telah dikembangkan. Bergabungnya 150 merchant ke dalam ekosistem rekanan reward menunjukkan bahwa konsumen Grab dan jumlah unduhan yang hampir mencapai 60 juta, Grab membuka cara baru bagi para rekanan merchant untuk melakukan pemasaran melalui program loyalti terbesar di Asia Tenggara.
?Hal ini merupakan kemajuan penting bagi pengembangan dompet GrabPay,? ungkap Jason Thompson, Head of GrabPay dalam pernyataan persnya, di Jakarta, Rabu (20/9/2017).
Melalui program GrabRewards yang baru dikembangkan, sambung ia, Grab telah menciptakan sebuah ekosistem di mana pelanggan akan lebih setia karena setiap rupiah yang dikeluarkan untuk Grab lebih bernilai dibandingkan rupiah yang dikeluarkan di tempat lain.
"GrabPay pun menjadi pendorong utama pemasukan bagi rekanan kami, hal ini tentu membuat kami begitu bersemangat. Selama masa soft launch bulan lalu, sejumlah rekanan merchant kami telah berhasil mencapai target penukaran sebanyak empat kali lipat," imbuhnya.
GrabRewards terdiri dari empat tingkatan, yakni loyalti, Platinum, Gold, dan Silver untuk para penumpang utama Grab, sementara penumpang lainnya menempati tingkatan Member. Berkat katalog rekanan reward yang telah diperbarui, para konsumen di setiap tingkatan akan menerima reward yang lebih sesuai, ekslusif dan menarik berdasarkan tingkatannya dari rekanan unggulan GrabRewards seperti as Cinemaxx, Old Town White Coffee, dan Matahari Mall.
?Di Grab, kami ingin menciptakan nilai lebih dari setiap perjalanan bersama kami lebih dari layanan transportasi yang aman dan terjangkau, poin-poin yang diperoleh penumpang dari tiap perjalanan yang mereka lakukan akan memberikan mereka akses terhadap sejumlah produk dan retail gaya hidup favorit dan popular, yang benar-benar berarti bagi mereka,? ungkap Jason.
Ia menambahkan, dengan perjalanan rutin dari rumah ke kantor, pengguna GrabPay kami yang setia berkesempatan memperoleh sejumlah keuntungan seperti tiket bioskop dan santapan gratis.
?Platform Grab merupakan sarana yang menghubungkan dan menyediakan akses ? tidak hanya terhadap produk dan layanan, tapi juga ke hal-hal yang bermakna bagi mereka dan GrabRewards merupakan cara kami berterima kasih kepada penumpang Grab atas kepercayaan mereka. Kami telah mendengarkan konsumen kami dan gembira dapat menjadikan GrabRewards lebih menyenangkan bagi mereka dengan jaringan merchant yang telah diperluas.? ungkap Mediko Azwar, Marketing Director, Grab Indonesia.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Rizka Kasila Ariyanthi
Tag Terkait:
Advertisement