Kartu Kredit BNI Mastercard Style Titanium yang diluncurkan kembali dengan menggandeng program Ayo Liburan bersama Garuda Indonesia berhasil menyabet penghargaan Most Innovative Consumer Marketing Campaign pada ajang Mastercard Innovation Forum. Capaian ini diharapkan dapat memacu perseroan untuk terus tumbuh lebih baik lagi.?
GM Divisi Bisnis Kartu BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan kartu Kredit BNI Titanium diluncurkan kembali pada 23 Juli 2017 yang lalu di Hanggar 4, Garuda Maintenance Facility Aeroasia. Dengan mengusung desain yang fresh dan colorful, kartu ini dimaksudkan untuk menyasar segmen Millenial yang berjiwa muda, selalu terkoneksi dengan internet dan smartphone, serta menyukai tantangan dan entertainment.
"Gelombang musik mengekspresikan jiwa anak muda yang dinamis. Grafis wave melambangkan semangat tak pernah mati untuk meraih semua keinginan," kata Leyla, Senin (9/10).
Lebih lanjut dirinya mengatakan salah satu ciri generasi Milllenial adalah lebih berorientasi digital, menyukai fun travelling dan hiburan, dan kebanyakan masuk ke dalam kelompok early & middle executive. Atas dasar itu, BNI menggandeng program Ayo Liburan dari Garuda Indonesia?yang telah disiapkan paket-paket perjalanan yang tidak terlupakan.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Gito Adiputro Wiratno
Editor: Fauziah Nurul Hidayah
Advertisement