Direktur Utama?Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan Usaha kecil Menengah (LLP-KUKM) Kemenkop dan UKM,?Emilia Suhaimi mengajak mitra SMESCO Indonesia ikut meramaikan Trade Expo Indonesia (TEI) 2017, yang berlangsung sejak Rabu (11/10) sampai Minggu (15/10) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.
??Acara pameran perdagangan terbesar yang bertaraf internasional itu menjadi kesempatan bagi kami untuk ajang promosi produk-produk berkualitas dari UKM yang bermitra dengan SMESCO,?? ujarnya dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Kamis (12/10/2017).
Menurut Emilia, SMESCO Indonesia mengajak sekitar 19 mitra UKM untuk mengikuti event TEI yang bertajuk Global Partner for Sustainable Resources tersebut. Di antaranya ada Nahdi Jewelry yang mengusung produk aksesoris, Al Abror (kuliner), Agustine Embroidery (home d?cor), Duo Baredek Songket (songket dan jumputan), hingga D?Arcadia (sepatu).
Emilia mengatakan, SMESCO Indonesia pada penyelenggaraan TEI di ICE, BSD City, membuka booth?di Hall 3A nomor 26. Nah, produk-produk unggulan dari UKM Mitra SMESCO akan ditawarkan kepada para pengunjung dengan harga spesial.
??Pihaknya berharap bahwa?event?bertaraf ini memberikan pengalaman kepada UKM mitra kami untuk mempromosikan produk unggulannya. Hal ini juga menjadi tujuan kami yang akan terus memasarkan dan mempromosikan produk unggulan dari mitra UKM dalam ajang pameran berkelas dunia,?? paparnya.
Emilia menegaskan, produk-produk yang dipromosikan tersebut merupakan barang yang berkualitas. Apalagi, produk yang dibawa ke pameran tersebut sudah eksis dipasarkan secara permanen dengan ruang display produk yang terbagi menjadi tiga zona. Yaitu, Galeri Indonesia WOW, Rumah Desain, dan Paviliun Provinsi, yang seluruhnya berada di gedung SME Tower, SMESCO Indonesia.
Mengusung tema Global Partner for Sustainable Resources, pameran ini menggambarkan kesiapan Indonesia menjadi mitra penyedia sumber daya yang berkesinambungan bagi pelaku usaha dunia.
Pemeran TEI yang ke-32 kali ini ditargetkan menjaring 16.000 pembeli internasional dan 1.100 peserta pemeran. Acara ini juga akan menggunakan seluruh?hall?di ICE BSD dan setiap?hall?akan memamerkan jenis produk yang berbeda-beda.?
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Vicky Fadil
Editor: Vicky Fadil
Tag Terkait:
Advertisement