Direktur Konsumer PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Handayani mengatakan pencapaian BRI dalam transaksi traveling begitu signifikan. Baik pengguna kartu debit dan kredit melihatkan kenaikan hingga empat kali lipat.
"Ketika kita berpartner dengan airlines atau dengan hotel itu responsnya sangat baik. Contohnya kita bekerja sama dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia, Garuda Airlines Travel online beberapa waktu yang lalu itu mengalami peningkatan," ujar Handayani di sela-sela acara BRI Poin di Jakarta, beberapa waktu lalu.
Handayani menambahkan transaksi berbasis traveling paling diminati mengingat daya beli masyarakat menurun akhir-akhir ini. Lebih jauh, Handayani mengungkapkan untuk pengguna mobile banking BRI sendiri menyentuh angka 17 juta sementara internet banking BRI?penggunanya mencapai 7,5 juta.
"Memang kita lihat ke depan semua nasabah ini akan menggunakan platform digital untuk bertransaksi. Oleh sebab itu, kita akan sangat agresif lebih memperkenal mobile banking?dan juga internet banking. Jjuga tentu kita ada beberapa produk baru yang tujuannya adalah memudahkan transaksi berbasis digital," imbuhnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Cahyo Prayogo
Tag Terkait:
Advertisement