Penyedia layanan Online Travel Agent (OTA) Tiket.com mengumumkan rebranding atau perubahan logo dengan mengganti titik (dot) menjadi lingkaran berwarna kuning dan huruf awal T kapital berubah menjadi huruf kecil.??
Chief Communication and Co-Founder tiket.com Gaery Undarsa mengatakan lingkaran kuning memiliki filosofi kesenangan. Selain itu, lebih sederhana dan straight forward persis seperti aplikasi yang baru.
"Warna kuning simple lihatnya agar orang melihatnya happy. Saat kita kita jalan-jalan, pertama emosi yang muncul adalah very excited, very happy, enjoy. Bentuknya bulat kenapa? Itu long lasting. Enggak akan bosan puluhan tahun ke depan, bulat ya bulat," tutur Gaery di Jakarta, Selasa (21/11/2017).
Gaery menambahkan tiket.com akan selalu memberikan pengalaman baru kepada para traveller melalui aplikasi tiket.com. Tampilan logo baru tiket.com merupakan cerminan dari komitmen tiket.com dimana ingin meningkatkan kualitas pelayanan dengan aplikasi baru tiket.com yang lebih mudah.
"Diharapkan dapat memberikan kesenangan dan memudahkan para traveller dalam menyiapkan rencana perjalanannya," imbuhnya.?
Sementara itu, huruf (t) kecil diartikan sebagai kepribadian yang ramah, dimana tidak ada jarak antara tiket.com dengan traveller.?
Pada kesempatan tersebut juga diperkenalkan beberapa feature terbaru seperti Feature Smart Refund, yang memungkinkan konsumen mendapatkan refund dari pembatalan tiket dengan lebih mudah dan tidak merepotkan. Selain itu, tampilan interface dari tiket.com juga mengalami perubahan dengan adanya Feature Smart Roundtrip yang memudahkan konsumen memilih penerbangan pulang-pergi dengan lebih mudah.?
Kini para member juga tidak perlu lagi mengulang sejak awal untuk membeli tiket return, cukup masukan ID member dan dapat di-save juga menjadi pesanan favorit. Praktis dan tidak makan waktu.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah
Tag Terkait:
Advertisement