Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Luncurkan Produk Milenial 'DooEt', Bank QNB Dukung Heritage Millenials Fashion Collaborations

Luncurkan Produk Milenial 'DooEt',  Bank QNB Dukung Heritage Millenials Fashion Collaborations Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank QNB Indonesia Tbk meluncurkan produk terbarunya berupa Direct One-on-One Electronic Transaction atau DooEt (baca: duit), yang merupakan aplikasi mobile dan uang elektronik yang dapat mengubah cara bertransaksi sehari-hari menjadi lebih mudah dan cepat melalui smartphone. DooEt menggunakan nomor handphone sebagai akun DooEt sehingga mudah diingat. Produk tersebut hadir mengingat pesatnya perkembangan dunia teknologi yang harus disesuaikan dan untuk memenuhi kebutuhan milenial.?

"Kami melihat peluang tersebut dan mengembangkan satu aplikasi mobile yang dapat memenuhi semua kebutuhan transaksi setiap individu langsung dari smartphone-nya, seperti belanja, bayar tagihan, transfer dana, beli tiket KAI dan Citilink/beli pulsa telepon atau token listrik. Aplikasi DooEt dapat diakses dengan cepat, mudah, dan aman sesuai dengan DNA DooEt untuk menjangkau pengguna lebih banyak lagi," jelas?Acting President Director PT Bank QNB Indonesia Tbk Azhar Abdul Wahab dalam acara Heritage Millenials Fashion Collaboration di Plaza Indonesia, Selasa (21/11/2017).

PT Bank QNB Indonesia Tbk merupakan bank yang berdiri di Medan pada 1913 dengan nama NV Chunghwa Sangyeh Maatschappij, yang kemudian pada 1965 mengubah namanya menjadi PT Bank Kesawan. Bank memindahkan lokasi kantor pusat ke Jakarta pada 1990. Pada 2011, bank memperkuat struktur permodaIan melalui right issue yang menjadikan Qatar National Bank Q.P.S.C (QNB Group) sebagai pemegang saham pengendali dan kemudian berubah nama menjadi PT Bank QNB Kesawan Tbk.?

Bank melakukan transformasi besar dalam nama dan logo pada 5 November 2014, dari PT Bank QNB Kesawan Tbk berubah menjadi PT Bank QNB Indonesia Tbk. Saat ini, Bank memiliki 48 Kantor Cabang dan 67 ATM yang tersebar di seluruh Indonesia serta didukung oleh lebih dari 49.000 jaringan ATM Bersama. Di tahun 2017, melalui right issue V kepemilikan saham QNB Group naik menjadi 90,96%. Pada tahun yang sama Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) menetapkan peringkat "idAA" kepada PT Bank QNB Indonesia Tbk.?

Untuk itu, dengan adanya kesamaan visi dan misi dalam mendukung industri kreatif yang dipelopori generasi muda, PT Bank QNB lndonesia Tbk mendukung penyelenggaraan Heritage Millennials Fashion Collaboration. Kegiatan ini merupakan aksi sosial dan gerakan perubahan, kolaborasi dari 14 brand. Rangkaian kegiatan terdiri dari pop up booth, bazar, dan donasi yang berlangsung di Function Hall, Plaza lndonesia, pada Selasa (21/11/2017).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ning Rahayu
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Advertisement

Bagikan Artikel: