Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Telkomsigma Raih Penghargaan Managed Service Provider of the Year

Telkomsigma Raih Penghargaan Managed Service Provider of the Year Kredit Foto: Telkomsigma
Warta Ekonomi, Jakarta -

Telkomsigma meraih penghargaan dalam Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards 2017 dengan kategori Indonesia Managed Service Provider of the Year.

"Penghargaan ini merupakan prestasi atas apresiasi kerja keras seluruh tim selama ini. Usaha dan kerja keras ini tidak akan berhenti sampai di sini, ke depannya kami akan lebih banyak melahirkan layanan dan solusi yang inovatif dan menjawab kebutuhan berbagai industri di Indonesia," ujar CEO Telkomsigma Judi Achmadi dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Minggu (3/12/2017).

Telkomsigma telah memiliki customer based dari berbagai industri dan didukung oleh struktur dan infrastruktur berstandar internasional. Dengan pengalaman menangani data selama lebih dari 25 tahun, saat ini Telkomsigma telah dipercaya menangani lebih dari 500 klien dari berbagai sektor industri dengan sebagian besar dari pengguna ini berasal dari industri perbankan dan finansial.

"Untuk mempertahankan kepercayaan klien, kami menerapkan FAST, yakni flexibility (fleksibel), acknowledges (pengakuan), secure (aman), dan trusted (terpercaya). Selama kita bisa terus menerapkan prinsip ini, pelanggan akan tetap memberikan kepercayaannya kepada kami," ujarnya.

Layanan managed service Telkomsigma dapat memudahkan bisnis operasional ICT secara end-to-end?dan memastikan perusahaan dapat fokus dalam core business, serta memberikan jaminan service level agreement (SLA) kepada pelanggan.

"Telkomsigma siap menjadi partner dalam memberikan layanan ICT yang profesional dan andal dalam rangka mendukung transformasi digital bagi semua pelaku industri," pungkasnya.

Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards 2017 merupakan ajang penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Frost & Sullivan.

Penghargaan dari Frost & Sullivan ini bertujuan untuk mengukur kinerja dan prestasi yang memuaskan dari segi pengembangan strategi produk, inovasi teknologi, pelayanan pelanggan, serta kepemimpinan dalam menjalankan usahanya dengan perbandingan pemain pasar di sektor usaha yang serupa. Penilaian dilakukan dilakukan melalui wawancara, riset dan analisis mengenai perusahaan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: