Bersamaan dengan kampanye belanja spesial bertajuk "Shopee Days of Love" perusahaan e-commerce Shopee mengumumkan brand ambassador pertamanya Prilly Latuconsina. Pemain sinetron sekaligus penyanyi ini ditunjuk lantaran memiliki sifat yang aspirasional, dinamis, muda, serta dapat mewakili posisi brand Shopee sebagai platform e-commerce terdepan, terutama di kalangan Milenial.
Brand Manager Shopee Rezki Yanuar yakin dengan terpilihnya Prilly bisa berpengaruh pada peningkatan pembeli yang menyasar generasi Milenial, dimana saat ini peningkatannya naik lima kali lipat.
"Untuk belanja online, Shopee makin besar potensinya. Jadi, dengan dipilihnya Prilly bisa lebih friendly. Karena bukan hanya Milenial saja sih tujuannya," terang Rezki kepada wartawan di Jakarta, Rabu (7/2/2018).
Rezki menuturkan, sebagai brand ambassador Prilly dikontrak selama setahun. "Dia (Prilly) hanya dikontrak tahun ini untuk bekerja sama menjalani berbagai proyek," sambungnya.
Kolaborasi bersama Prilly merupakan wujud dari komitmen Shopee yang kuat dalam memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna, termasuk membangun hubungan yang kuat dengan pengguna, dimana mayoritasnya generasi Milenial. Dengan generasi Milenial sebagai pembawa perubahan bagi dunia digital dan merupakan salah satu penggerak utama di industri e-commerce, hal ini menjadi semakin penting dan efektif untuk terlibat bersama mereka, untuk menumbuhkan e-commerce di Indonesia.
"Berbelanja online terutama di Shopee, telah sangat dekat di hati saya. Di sela-sela kesibukan seperti istirahat shooting atau saat terjebak kemacetan, saya suka browsing untuk melihat produk-produk yang rnenarik. Dengan Shopee, saya mendapatkan akses yang mudah untuk berbagai kebutuhan mulai dari produk kecantikan, fesyen, aksesoris, hingga dekorasi rumah hanya dengan sentuhan jari saja," kata Prilly.
"Saya sangat senang menjadi bagian dari Shopee, perusahaan yang secara konsisten tumbuh serta berinovasi untuk memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi penggunanya. Sebagai Brand Ambassador dari Shopee, kami akan bekerja sama untuk menyebarluaskan pesan bagi pengguna agar dapat berbelanja online dengan lebih pintar dan aman," kata dia menambahkan.
Sebagaimana diketahui, mulai 1 Febuari, pengguna Shopee dapat menikmati kampanye spesial "Shopee Days of Love" dengan berbagai diskon dari semua produk termasuk kategori terpopuler Shopee seperti Fesyen, Elektronik, perawatan dan kecantikan, perlengkapan rumah tangga, dan perlengkapan bayi dan anak.
Shopee telah diunduh oleh lebih dari 25 juta kali di Indonesia. Sejak peluncurannya, Indonesia telah menjadi salah satu pasar terbesar Shopee. Selain itu, Shopee telah sukses menjangkau pengguna 515 kota dan kabupaten seluruh Indonesia.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah
Tag Terkait: