Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gubernur Imbau Bank Sultra Bangun Sinergitas ke Semua Elemen Masyarakat

Gubernur Imbau Bank Sultra Bangun Sinergitas ke Semua Elemen Masyarakat Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Kendari -

Teguh Setyabudi selaku Penjabat Gubernur Sulawesi Tenggara meminta jajaran Bank Pembangunan Daerah atau Bank Sultra untuk membangun sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat dan daerah di Sultra.

Penegasan itu disampaikan gubernur saat menghadiri sekaligus melepas jalan santai dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-50 Bank Sultra yang dipusatkan di lapangan eks-MTQ Tugu Religi Kota Kendari, Sabtu (3/3/2018).

Jalan santai yang diikuti belasan ribu masyarakat Kota Kendari dan warga dari luar kabupaten di Sultra itu memadati hampir seluruh jalan protokol yang dilewati peserta dengan jarak tempuh sekitar 4-5 kilometer dari garis awal hingga akhir. Menurut dia, Bank Sultra sebagai bank milik masyarakat Sulawesi Tenggara hendaknya selalu membuat inovasi dan terobosan yang baik dan positif dalam rangka merangkul calon nasabah untuk menabung sekaligus menginvestasikan uangnya ke Bank Sultra.

"Dengan cara seperti itu, saya yakin masyarakat Sultra akan menjadikan Bank Sultra sebagai pilihan untuk menanamkan modalnya demi untuk kemajuan dan pembangunan daerah," pungkas Teguh didampingi Dirut Bank Sultra Khaerul Kemala Raden.

Rangkaian peringatan HUT Bank Sultra yang sudah setengah abad lamanya itu, terlihat menarik perhatian warga Kota Kendari karena menyediakan berbagai undian hadiah bagi peserta. Hadiah yang disiapkan panitia, seperti satu unit rumah, satu unit mobil, 10 unit sepeda motor, dan dua unit kultas serta hadiah huburan lainnya. Acara juga meriah karena dihibur pedangdut D4 asal Sultra Fildan dan beberapa artis daerah lainnya. (HYS/Ant)

Baca Juga: Kominfo Ajak Masyarakat Waspadai Jeratan Investasi dan Pinjol Ilegal, Begini Ciri-cirinya

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Hafit Yudi Suprobo

Bagikan Artikel: