Citi Indonesia bekerja sama dengan lima mitra e-commerce yakni Blibli, Bukalapak, Lazada, Shopee, dan Tokopedia menggelar program "50% off the Next Transaction" guna merayakan dedikasi 50 tahun Citi Indonesia untuk Indonesia dan juga memberikan apresiasi kepada nasabah kartu kredit Citi Indonesia. Adapun program ini dimulai dari 1 sampai 30 April 2018.
"Sebagai bank global dengan jaringan di lebih dari 100 negara dan 700 kota, Citi menawarkan produk kartu kredit dengan manfaat dan layanan skala global untuk pasar Indonesia. Kartu kredit pertama Citi diluncurkan pada tahun 1989 dan menjadi bank asing pertama yang mengenalkan kartu kredit ke pasar Indonesia," kata CEO Citi Indonesia Batara Sianturi di Jakarta, Selasa (6/3/2018).
Program "50% off the Next Transaction" Citi menyediakan berbagai voucer diskon mulai dari Rp150.000 sampai Rp500.000. Cukup gunakan kartu Citi di merchant yang bermitra maka nasabah kemudian akan menerima notifikasi SMS untuk memandu nasabah melalui setiap langkah promosi.
"Untuk memastikan keamanan nasabah kami terlindungi sepenuhnya saat mereka melakukan pembayaran transaksi online, kami menggunakan 3D secure dan One Time Pin (OTP)," tambah Ramon Del Rosario, Head of Cards and Loan Citi Indonesia.
Sebagai informasi, saat ini Citi memiliki rangkaian produk kartu kredit yang lengkap dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan setiap nasabah. Di antaranya adalah Citi Prestige untuk Affluent Lifestyle, Citi Rewards, dan Citi Telkomsel, dimana nasabah akan mendapatkan poin saat melakukan transaksi untuk bersantap dan berbelanja, Citi Premier Miles dan Kartu Garuda-Citi bagi mereka yang suka bepergian, Citi Cashback untuk belanja sehari-hari, dan Citi Simplicity + untuk pelanggan yang sadar akan nilai, tidak ada biaya keterlambatan, tidak ada biaya over-limit, dan potongan bunga 10%.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fauziah Nurul Hidayah
Tag Terkait: