Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Adira Insurance Jadi Official Partner Vlog Competition Blue Bird

Adira Insurance Jadi Official Partner Vlog Competition Blue Bird Suasana lobi kantor Adira Insurance | Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Guna menyukseskan program Visit Wonderful Indonesia yang dicanangkan oleh Kementerian Pariwisata (Kemenpar), Adira Insurance melakukan sinergi kerja sama dengan PT Blue Bird Tbk dengan memberikan perlindungan asuransi perjalanan kepada para wisatawan.

"Masih banyak wisawatan yang belum menyadari pentingnya asuransi perjalanan ketika bepergian. Oleh sebab itu, kami ingin memberikan edukasi mengenai risiko-risiko selama perjalanan kepada wisatawan, salah satunya melalui kerja sama yang terjalin dengan Blue Bird Group ini," papar Chief Marketing Officer Adira Insurance Wayan Pariama di Jakarta, Kamis (29/3/2018).

Asuransi perjalanan Adira Insurance yang dikenal dengan nama Travellin memberikan perlindungan bagi para wisatawan, baik perjalanan domestik maupun perjalanan internasional. Travellin memberikan perlindungan dasar berupa risiko kecelakaan diri dan memberikan jaminan tambahan berupa layanan medis ketika melakukan perjalanan, penundaan atau pembatalan perjalanan, kehilangan bagasi, kehilangan dokumen perjalanan, dan berbagai gangguan perjalanan lainnya.

Melalui Travellin, pelanggan dapat memperoleh kemudahan layanan klaim 24 jam secara online atau melalui call center Adira Care 1500 456.

Sementara itu, Amelia Nasution, Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk, mengatakan, "Saat ini, perusahaan sudah memiliki kerja sama dengan berbagai pihak. Sinergi dengan berbagai pihak diutamakan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Kolaborasi ini merupakan kunci untuk mampu bersaing ke depannya."

Dalam rangka menyukseskan program Visit Wonderful Indonesia 2018, PT Blue Bird Tbk dan Kemenpar mengadakan kompetisi vlog dengan tema Temukan Pesona Baru Wisata Indonesia. Kompetisi ini akan berlangsung selama satu bulan yang dimulai dari 26 Maret hingga 30 April 2018.

"Kompetisi ini merupakan komitmen dari kami untuk memajukan pariwisata Indonesia dengan menemukan spot-spot wisata baru yang unik dan tidak mainstream di Indonesia. Kami pun menggandeng PegiPegi.com, BNI, dan Adira Insurance untuk menjadi official partner program Vlog Competition Blue Bird," ujar Amelia.

"Kami sangat bangga dapat terlibat dalam proyek kolaborasi yang digagas oleh Blue Bird dan Kemenpar. Melalui Travellin, kami ingin memberikan perlindungan kepada vlogger yang mengikuti kompetisi ini untuk turut mempromosikan pariwisata Indonesia," tutup Wayan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Bagikan Artikel: