Vivo V9 Super Selling Day yang dimulai hari ini digelar serentak di 14.000 gerai Vivo dengan 16.000 promotor yang tersebar di seluruh Indonesia. Sebelumnya, Vivo menggelar pre-order di official e-commerce selama enam hari.
Pada periode tersebut, Vivo V9 diklaim berhasil menjadi smartphone Android dengan penjualan nomor satu, di kategori HP Android dengan kisaran harga smartphone 3-4 juta rupiah di beberapa e-commerce seperti Lazada.co.id, JD.id, Shopee, dan Akulaku.
General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia Edy Kusuma menyebutkan kesuksesan penjualan Vivo ini tidak lepas dari dukungan para konsumen dan juga mitra e-commerce serta promotor yang aktif memperkenalkan Vivo V9 lebih dekat ke masyarakat.
"Kami berterima kasih terhadap penerimaan positif masyarakat Indonesia terhadap Vivo dan juga V9. Apa yang dicapai Vivo melalui V9 tidak lain karena kami selalu berusaha menghadirkan inovasi teknologi yang dibutuhkan oleh masyarakat, khususnya di Indonesia," ujar Edy dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (4/4/2018).
Di beberapa toko resmi Vivo di luar Jakarta pun terlihat konsumen memadati showroom penjualan produk Vivo karena tertarik program Vivo V9 Super Selling Day.
"Kami awali dengan kata terima kasih karena pagi ini kami mendapatkan kabar baik dari teman-teman promotor di berbagai daerah. Bahwa antusias masyarakat Indonesia terhadap kehadiran Vivo V9 cukup tinggi," imbuh Edy.
Melihat respons positif ini, Vivo Smartphone pun mulai mempersiapkan lini tambahan untuk memproduksi Vivo V9 untuk memenuhi permintaan yang ada. Untuk saat ini, permintaan tertinggi konsumen adalah untuk unit V9 Black.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah
Tag Terkait: