Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Citi Jalin Kemitraan Eksklusif dengan Sushi Tei dan Sushi Kiosk

Citi Jalin Kemitraan Eksklusif dengan Sushi Tei dan Sushi Kiosk Batara Sianturi, CEO Citi Indonesia | Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Merayakan 50 tahun kehadirannya di Indonesia, Citi Indonesia menjalin kemitraan eksklusif dengan Sushi Tei dan Sushi Kiosk yang merupakan jaringan restoran di Indonesia yang mengkhususkan diri dalam hidangan Jepang. Kemitraan eksklusif ini akan berlangsung selama enam bulan dimulai Maret sampai dengan Agustus 2018.

Selama waktu tersebut, Citi bersama Sushi Tei & Sushi Kiosk akan memberikan berbagai penawaran menarik dan manfaat terutama bagi pemegang kartu kredit Citi VISA saat bersantap di semua gerai Sushi Tei dan Sushi Kiosk di seluruh Indonesia.

Dengan penawaran terbaru ini, pemegang kartu Citi Visa akan mendapatkan e-voucher gratis senilai Rp250.000 untuk setiap transaksi Rp500.000 yang dilakukan dengan menggunakan kartu kredit Citi Visa di setiap gerai Sushi Tei dan Sushi Kiosk di seluruh Indonesia. Penawaran ini tersedia selama dua bulan mulai dari 15 Maret hingga 15 Mei 2018.

"Citi bersyukur dapat merayakan 50 tahun kehadiran di Indonesia tahun ini dan kami senang untuk dapat merayakannya dengan memberikan pengalaman mengesankan bagi klien dan nasabah kami," ujar CEO Citi Indonesia Batara Sianturi di Jakarta, kemarin (9/4/2018).

Sementara itu, Citi Indonesia Head of Cards and Loans Ramon Del Rosario berkomentar, pihaknya terus mencari cara untuk memberikan nilai lebih kepada nasabah. Dalam rangka merayakan ke-50 dedikasi Citi untuk Indonesia tahun ini, sangatlah penting bagi Citi untuk memastikan setiap interaksi dengan pemegang kartu kredit Citi dapat memuaskan dan berkesan bagi mereka dan orang-orang yang mereka cintai.

"Kartu kredit selalu dihubungkan dengan pengalaman bersantap karena kemudahan dan penawaran-penawaran spesial yang diberikan. Kami sangat senang dapat bermitra dengan Sushi Tei dan Sushi Kiosk serta percaya bahwa nasabah kami juga akan merasakan hal yang sama," lanjut Ramon.

Direktur PT Sushi Tei Indonesia Sonny Kurniawan mengatakan, "Melalui kemitraan strategis dengan Citi Indonesia, kami ingin membantu para pelanggan untuk menikmati beragam pilihan hidangan Jepang yang memang menjadi pilihan di Sushi Tei dan Sushi Kiosk. Sesuai dengan tagline Sushi Tei, yaitu 'A Good Deal of Sushi' dan menggabungkan konsep 'Grab and Go' dari Sushi Kiosk, pelanggan dapat menikmati pengalaman bersantap luar biasa, yang memadukan citarasa Jepang dengan sentuhan lokal."

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Bagikan Artikel: