Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tiket.com Gandeng APLog Berikan Fasilitas Gratis Wrapping

Tiket.com Gandeng APLog Berikan Fasilitas Gratis Wrapping Kredit Foto: Antara/Kamil Krzaczynski
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tiket.com gandeng Angkasa Pura Logistics (APLog) berikan fasilitas gratis wrapping bagi setiap elite member tiket.com untuk layanan Total Baggage Solutions (TBS dan pelayanan pelanggan dalam hal pengemasan wrapping / strapping barang cabin pada setiap terminal bandara.

Menurut Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa, kerja sama ini dilakukan sebagai upaya dari tiket.com untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan perjalanan liburan bagi para elite member-nya saat mereka berada di bandara.

“Ke depannya, tiket.com akan memperluas cakupan kerja samanya tidak hanya dengan Angkasa Pura I, namun juga Angkasa Pura II yang mencakup wilayah Indonesia Timur” tambah Gaery dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (16/4/2018).

Fasilitas gratis wrapping ini diperuntukkan kepada pelanggan tiket.com yang sudah menjadi elite member, yaitu pelanggan tiket.com yang telah menghasilkan lebih dari 10.000 Tix Point dari transaksinya. Elite member tiket.com yang ingin mendapatkan fasilitas ini cukup melakukan transaksi tanpa minimum pembelian dan terbang melalui salah satu dari 11 bandara cakupan wilayah Angkasa Pura I, di antaranya Adi Sutjipto Yogyakarta, Adi Sumarmo Surakarta, Ahmad Yani Semarang, Juanda Surabaya T1 dan T2, Ngurah Rai Denpasar, Lombok Airport, Sam Ratulangi Manado, El Tari Kupang, Banjarmasin dan Gorontalo.

Fasilitas gratis wrapping ini sudah dapat dinikmati mulai hari ini, Senin (16/4/2018). Nantinya, elite member yang berpergian melewati bandara tersebut akan mendapatkan pesan singkat (SMS) dari tiket.com empat jam sebelum jam keberangkatan. Elite member cukup menunjukkan SMS dan virtual card yang terdapat di aplikasi tiket.com ke Angkasa Pura Logistics untuk mendapatan gratis wrapping ini.

Selain dari fasilitas gratis wrapping, tiket.com juga memberikan nilai tambah lainnya bagi para pelanggan yang bertransaksi di tiket.com yaitu gratis makan dan minum di bandara bersama Maxx Coffee yang bisa ditukarkan di bandara-bandara, seperti Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Halim Perdana Kusuma, Kualanamu Medan, Lombok Airport, Dipati Amir Pangkal Pinang, Sam Ratulangi Manado, dan El Tari Kupang.

Tiket.com merupakan pionir online travel agent (OTA) yang memberikan layanan pemesanan tiket pesawat, hotel, kereta api, sewa mobil, dan konser/atraksi. Sedangkan, Angkasa Pura Logistics, merupakan anak usaha dari Angkasa Pura Airports yang bergerak dalam bidang warehousing, total baggage solution, regulated agents, distribution center, dan freight forwarding yang mempunyai jaringan di wilayah Indonesia maupun lebih dari 100 negara di dunia yang mencakup Asia, Afrika, Eropa dan Amerika.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ratih Rahayu
Editor: Ratih Rahayu

Bagikan Artikel: