Pernah menguasai pasar Indonesia di sekitar sepuluh tahun lalu, aplikasi BBM hampir meredup akibat ketatnya persaingan di era digital, khususnya dunia aplikasi. Kondisi tersebut tidak lantas membuat aplikasi BBM berhenti menyusuri pasar Indonesia.
Melalui event Pasar Ta'jil yang digelar di Plaza Festival Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat (1/5/2018) hingga Sabtu (2/5/2018), BBM berusaha untuk lebih dekat dengan para penggunanya.
"Untuk lebih dekat dengan pengguna BBM dan supaya BBM lebih dikenal lagi oleh masyarakat karena dulu BBM pernah sangat dikenal," kata General Manager Marketing BBM Dirga Simorangkir.
Selain itu, jelas Dirga, acara Pasar Ta'jil tersebut juga bertujuan untuk memperkenalkan fitur-fitur baru BBM yang salah satunya adalah e-wallet DANA. Fitur ini menawarkan kemudahan pembayaran untuk para pengguna BBM.
Event yang dilaksanakan berkat kerja sama antara BBM dan DANA tersebut juga turut dimeriahkan oleh band dan berbagai hiburan lainnya, serta diskon 10% bagi pengguna BBM untuk membeli jajanan UKM yang menawarkan berbagai menu ta'jil dan berbuka puasa.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Ning Rahayu
Editor: Cahyo Prayogo