Dengan program Big Ramadan Sale, Shopee mengalami peningkatan yang signifikan, baik dari segi kunjungan maupun transaksi. Selama Big Ramadan Sale, Shopee mencatat 555 juta kunjungan.
CEO Shopee, Chris Feng, menyampaikan rasa terima kasihnya atas partisipasi pengguna selama rangkaian Big Ramadan Sale.
“Terima kasih atas antusiasme dan kesetiaan pengguna dalam memilih Shopee sebagai destinasi untuk berbelanja online sekaligus berbagi di bulan Ramadan," tutur Chris dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis (7/6/2018).
Dari segi transaksi, Shopee berhasil meraih peningkatan transaksi hingga 500% dibanding dengan Ramadan tahun lalu. Dalam 24 jam, Shopee berhasil mencatat transaksi tertinggi sebanyak 1,5 juta.
Menurut Chris, momen penerimaan THR juga memicu peningkatan penjualan pada kategori busana muslim, produk-produk kecantikan, dan elektronik hingga 3 kali lipat jika dibandingkan dengan awal puasa.
Pesanan di Shopee selama bulan Ramadan datang dari seluruh kota dan kabupaten di Indonesia.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Ratih Rahayu
Editor: Ratih Rahayu
Tag Terkait: