PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus memperkuat mesin pertumbuhan baru, salah satunya dari layanan fixed broadband IndiHome.
Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana, mengatakan, jumlah pelanggan IndiHome mencatat milestone penting mencapai 4 juta pelanggan pada Rabu, (6/6/2018). Dengan pencapaian ini, Telkom optimis untuk melebihi target semula 4,7 juta pelanggan menjadi sekitar 5 juta pelanggan pada akhir 2018.
IndiHome merupakan layanan triple play yang terdiri dari internet fiber berkecepatan tinggi, IPTV, dan telepon rumah yang tersebar di lebih dari 160 kota di seluruh Indonesia.
"Telkom terus memperkuat kualitas jaringan dan meningkatkan coverage layanan IndiHome untuk memenuhi permintaan atas connectivity yang berkualitas tinggi yang telah menjadi bagian kebutuhan hidup sehari-hari masyarakat Indonesia," jelas Siti Choiriana, Kamis (7/6/2018).
Pada laporan kinerja kuartal I 2018 yang lalu, pendapatan Telkom dari IndiHome tumbuh sebesar 48,4% (YoY) dengan jumlah pelanggan yang tumbuh mencapai 97,0% (YoY), yang menjadikan IndiHome sebagai produk Telkom dengan pertumbuhan paling tinggi.
Untuk semakin mengakselerasi layanan IndiHome, Telkom secara terus menerus memperkaya konten yang dilengkapi dengan fitur-fitur menarik dan meningkatkan layanan purna jual untuk memberikan customer experience yang excellent kepada pelanggan, antara lain dengan memperkuat moda layanan digital melalui myIndiHome.
Khusus untuk konten olahraga yang menayangkan berbagai liga sepak bola besar dunia dan Liga Indonesia, NBA Channel serta Golf Channel, IndiHome juga akan menayangkan Piala Dunia 2018 di Rusia dalam saluran khusus sehingga pelanggan dapat menikmati seluruh 64 pertandingan Piala Dunia secara live atau pun playback dengan memanfaatkan fitur IPTV.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Bambang Ismoyo
Editor: Fauziah Nurul Hidayah
Tag Terkait: