Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hadirkan Konsep Baru, Informa Bidik Pertumbuhan Pelanggan

Hadirkan Konsep Baru, Informa Bidik Pertumbuhan Pelanggan Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Home Center Indonesia (Informa) membidik pertumbuhan pelanggan dengan memperkenalkan toko konsep barunya yang mengusung tema "Fresh New Concept". Acara perkenalan dilakukan di Gerai Informa  Mal Puri Indah, Lantai 1, Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Direktur Marketing Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi, mengatakan, peluncuran konsep toko baru ini merupakan salah satu terobosan Perusahaan untuk mendapatkan pertumbuhan pelanggan sekaligus penjualan. Namun sayangnya, ia tidak mengungkapkan angka yang menjadi target tersebut.

"Tentunya kami berharap apapun inisiatif yang kami lakukan bisa menambah jumlah pelanggan yang datang maupun jumlah pelanggan yang berbelanja. Untuk angkanya, mohon maaf belum bisa kami sampaikan," kata Nana kepada Warta Ekonomi.

Lebih rinci Nana mengatakan, untuk konsep toko yang baru ini, Informa tampil melalui penataan furnitur tematik yang disesuaikan dengan gaya hidup dan berdasarkan fungsi ruangan. Sebelumnya, Informa hadir dengan berbagai koleksi furnitur dan aksesoris yang ditata berdasarkan kategori produk.

"Konsep baru ini pertama kali dihadirkan di Informa Tunjungan Plaza Surabaya pada akhir 2017. Kemudian disusul di Sunset Road Bali dan Mal Puri Indah Jakarta," ujarnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: