Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jawab Kebutuhan Pelanggan, Seekmi Desain Ulang Aplikasi

Jawab Kebutuhan Pelanggan, Seekmi Desain Ulang Aplikasi Kredit Foto: Seekmi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Aplikasi Seekmi telah mendapatkan desain ulang interface dengan tujuan untuk meningkatkan kemudahan pelanggan saat menggunakan dan berinteraksi dengan Seekmi. Bersamaan dengan rilis tersebut, Seekmi juga menambahan beberapa sublayanan baru seperti laundry satuan, pembersihan khusus, serta pembersihan menyeluruh.

CEO Seekmi, Clarissa Leung, menuturkan, ada pula penambahan opsi pembayaran (seperti Alfamart, Visa, Mastercard, dan bank-bank besar seperti BCA, Bank Mandiri, Bank Permata, BRI, dan BNI) pun diberikan untuk meningkatkan kemudahan pelanggan.

“Kami percaya bahwa kualitas layanan dan kepuasan pelanggan adalah hal yang sangat penting, maka segala upaya untuk terus meningkatkan hal tersebut akan kami lakukan," tutur Clarissa tutur Clarissa dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Selasa (10/7/2018).

CTO Seekmi, Willy Haryanto, menuturkan, fiitur teknologi yang dikembangkan dan diimplementasikan di aplikasi dan website Seekmi ada berkat dari masalah-masalah yang terjadi di lapangan sebelumnya.

"Kami hadir untuk membuktikan bahwa kebutuhan pelanggan dapat terjawab melalui pengembangan teknologi," tutur Willy.

Untuk pelanggan yang sudah pernah menggunakan jasa Seekmi dan memiliki preferensi "penyedia jasa favorit", pilihan untuk melakukan pemesanan ulang dengan penyedia jasa tersebut pun telah disediakan.

Dengan standarisasi harga, ditambah fitur konfirmasi harga sebelum pengerjaan dimulai, pelanggan tidak perlu khawatir akan melejitnya harga yang perlu dibayarkan karena adanya transparansi di awal yang disediakan oleh Seekmi.

Seekmi menjadi penyedia jasa pertama di Indonesia yang memberikan asuransi dengan batas maksimal klaim sebesar Rp5 juta per pemesanan untuk meng-cover segala risiko yang mungkin terjadi kepada pelanggannya.

Penyedia jasa yang tergabung di Seekmi merupakan tenaga-tenaga professional yang sudah melalui tahap penyaringan saat pendaftaran, ujian keterampilan, training soft skill, teori serta praktik, quality control dan penerapan pengerjaan sesuai dengan Prosedur Standard Operasional.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ratih Rahayu
Editor: Ratih Rahayu

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: