JBL Perkenalkan Lini Sport Headphone dan Brand Ambassador Terbaru
Harman International, hari ini, Selasa (31/7/2018) mengumumkan peluncuran JBL Endurance, seri sport headphones terbaru dengan empat rangkaian, yakni Endurance Run, Sprint, Jump, dan Dive yang didesain secara khusus untuk beragam kegiatan olahraga pilihan dengan fitur-fitur pendukung yang unik.
"Melalui seri JBL Endurance terbaru ini, kami telah menggabungkan award-winning ergonomic design dengan teknologi yang didesain untuk dapat bertahan melalui kegiatan olahraga yang paling intensif sekalipun, sehingga apapun jenis latihan Anda, JBL Signature Sound akan siap menemani kegiatan," ujar Vice President dan General Manager Lifestyle Audio Division Harman International APAC, Grace Koh, dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (31/7/2018).
Seiring diluncurkannya lini terbaru untuk sport headphone, Harman Indonesia memperkenalkan Ibnu Jamil sebagai brand ambassador yang akan mewakili brand dan produk JBL untuk pasar Indonesia.
Menggabungkan durabilitas dengan tingkat kenyamanan tinggi, headphones JBL Endurance dapat menjadi teman sempurna bagi pecinta olahraga, di mana setiap tipe disesuaikan dengan olahraga atau jenis aktivitas tertentu.
"Kami di JBL sangat paham dengan gaya hidup masyarakat urban Indonesia yang sangat aktif, oleh karena itu JBL Endurance series kini hadir dengan teknologi yang dipersonalisasi untuk setiap kegiatan, sehingga menjadi pilihan sport audio tepat untuk mendukung performa gaya hidup atletis," jelas Kazuo Sawachi selaku Country Manager Harman Indonesia.
Seluruh headphones yang terdapat dalam rangkaian JBL Endurance dilengkapi dengan JBL Signature Sound dan Pure Bass Performance, sehingga pengguna dapat menikmati lagu favorit mereka sebagai motivasi saat berlatih lebih ekstra di kolam renang maupun di track lari.
Fitur–fitur intuitif, termasuk On-ear Touch Control, memudahkan pengguna mengontrol volume dan musik yang ingin mereka dengarkan. Headphone wireless JBL Endurance memiliki waktu ketahanan hingga delapan jam dan pengisian daya baterai yang cepat, yaitu hanya 10 menit pengisian untuk penggunaan selama satu jam.
Harman Internasional merupakan anak perusahaan teknologi audio yang sepenuhnya dimiliki oleh Samsung Electronics Co Ltd dan berfokus pada teknologi penghubung pasar otomotif dan konsumen.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Rosmayanti
Tag Terkait: