Sambut Hari Kemerdekaan, Go-Jek Pasang Billboard Karangan Bunga
Perusahaan teknologi Go-Jek menampilkan papan iklan menyerupai karangan bunga di tiga titik di daerah Jakarta Selatan untuk menyambut Hari Kemerdekaan. Kali ini, Go-Jek mempromosikan produk lain dengan desain yang lekat dengan kearifan lokal Indonesia.
Vice President Marketing Brand Go-Jek Cissylia Stefani mengatakan, hal tersebut bertujuan untuk menunjukkan dan mengingatkan kembali bila Indonesia mampu bersaing di pasar internasional.
"Go-Jek ingin menunjukkan banyak sekali merk lokal dan individual yang berhasil membuat Indonesia bangga dan cerita mereka patut untuk dirayakan dan diapresiasi, sehingga masyarakat Indonesia ingat akan prestasi bangsa Indonesia dan kemampuan Anak Bangsa," tulis Cissylia dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (14/8/2018).
Ia mengklaim melalui teknologi, Go-Jek telah berkontribusi terhadap ekonomi nasional dan berhasil meningkatkan standar hidup jutaan pengusaha mikro termasuk pengemudi, pemilik restoran, usaha kecil, dan profesi lain.
"Ini adalah kampanye apresiasi, pencapaian dan visi kami untuk Indonesia yang lebih baik, lebih cepat, dan lebih maju tidak dapat dicapai kecuali dengan bekerja sama dengan pihak lain," lanjutnya.
Iklan ini, kata Cissylia, merupakan kedua kalinya membuat sensasi dengan memanfaatkan medium billboard dengan ide yang tidak pernah dipikirkan brand lain sebelumnya.
"Tahun lalu, Go-Jek membuat gebrakan dengan billboard kreatif berisi kata-kata yang unik layaknya sebuah halaman cerpen," tutupnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Rosmayanti
Tag Terkait: